REVIEW UTAMA SPICE LIP BALM CHOCHO MINT & LEMON PIE (NEW SERIES)

Hallo Beauty Addict...
Gimana kabar kalian semua? Semoga selalu sehat yah...
Disini aku mau review salah satu produk yang aku dapatkan dari anniversary Bali Beauty kemarin. Aku dapat 2 buah lipbalm dan 1 voucher dari @Utamaspice. Nah untuk kali ini aku mau bicarain tentang lipbalmnya nih.


 Tak dipungkiri, belakangan ini brand brand lokal maupun luar belomba lomba mengeluarkan lipstik matte terbaik mereka.Kesemua lipcream tersebut mempunyai tektur dan kualitas yang berbeda beda. Namun sebagus bagusnya lipcream matte tetap saja pasti akan membuat bibir kita kering dan pecah pecah jika kalian menggunakannya setiap hari. Tips ampuh untuk mengatasinya adalah dengan penggunaan lipbalm sebelum memakai lipstik.

Lip Balm yang saat ini menjadi favoritku adalah dari brand @Utamaspice. Sebelumnya kalian sudah tau kan utama spice adalah produk skin care alami yang ada di Bali. Pembuatan produknya bertempat di Ubud. 100% bahan pembuatannya berasal dari alam. Termasuk lipbalm mereka yang akan kita bahas pada post kali ini. 
Baru baru ini @utamaspice mengeluarkan produk lipbalm terbaru mereka yang bernama Chocho Mint Lipbalm dan Lemon Pie Lipbalm.
Seperti apa sih teksturnya? yuk mari kita bahas

REVIEW UTAMA SPICE LIP BALM CHOCHO MINT & LEMON PIE (NEW SERIES)

Kemasan
Sama dengan lipbalm stick pada umumnya, Utama Spice Lipbalm ini dikemas dalam tube dan harus diputar terlebih dahulu agar produknya keluar. Kemasan barunya ini sedikit berbeda dengan terdahulu dimana dulu bagian luar tertulis vertikal sedangkan kemasan sekarang horizontal. Warnanya kemasannya juga lebih colourfull, dari yang sebelumnya putih polos sekarang berganti menjadi warna hijau mix orange. Idr 16.500.

Inggriedients
Lemon Pie Lipbalm : Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Beeswax, Corpenicia Cerifera (Carnauba) Wax, Vanilla Planifolia (Vanila) Fruits, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Chocho Mint Lipbalm : Theobroma cacao (Cocoa) Seed Butter, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Beeswax, Corpenicia Cerifera (Carnauba) Wax, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax,Cinnamomum Burmani (Cinnamon) Bark, Mentha Anvensis (Mint) Leaf Oil, Vanilla Planifolia (Vanila) Fruits, Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Tekstur dan Aroma
Tekstur dari lipbalm ini sama seperti lipbalm pada umumnya. Terdapat butiran gula halus dan berwarna putih.Teksturnya sedikit kasar namun tidak lengket. Ketika diaplikasikan di bibir tidak ada warna apa apa jadi cuma berminyak putih bening gitu aja.Tapi butiran scrubnya agak menggagu soalnya doi sering menempel berlebihan di bibir, jadi aku biasanya harus meratakannya dengan tangan.
Untuk aroma menurutku lipbalm ini aromanya sangat kuat. Pertama kali nyium udah kerasa bau cocoa dan lemonnya. Namun ketika diaplikasikan di bibir doi tidak sekuat itu kok baunya. Aromanya kayak bau jamu yang dicampur dengan minyak kelapa dan lemon. For me ini masih tidak mengganggu.

REVIEW UTAMA SPICE LIP BALM CHOCHO MINT & LEMON PIE (NEW SERIES)

Performa
Kinerja dari Lipbalm ini sangat ngefek ya di bibirku, dari dulu jarang banget menggunakan lipbalm ketika akan menggunakan lipstik matte, sehingga kulit bibirku kering dan pecah pecah, well setelah pakai ini rutin berangsur angsur kulit bibirku membaik. I love this so much. Aku paling suka yang varian Lemon Pie, wanginya enak kayak wangi kue lemon, jadi laper kaannnnn *hehe
Untuk yang pappermint agak sedikit panas di bibirku, mungkin karena aku tidak kuat panas ya dan bibirku kecil jadi yang seri ini kurang cocok di aku.
Well dengan harga yang murce dan dengan kualitas yang oke, menurutku lipbaln ini worth it to buy.

Kelebihan (+)
Melembabkan bibir
Murce
Bau Lemon Pienya enak

Kekurangan (-)
Butiran scrubnya banyak yang menempel di bibir saat diaplikasikan
Yang varian pappermint terlalu panas di bibirku

 REVIEW UTAMA SPICE LIP BALM CHOCHO MINT & LEMON PIE (NEW SERIES)

Overall aku suka dengan lipbalm terbaru dari @Utamaspice ini. Kalo kalian gimana? udah pernah coba belum? 
Thankyou for reading, i hope you like it guyss...
xoxo \^__^/



Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition