REVIEW UTAMA SPICE ACNE TREATMENT OIL (OBAT AMPUH PENGUSIR JERAWAT)

Hai hai beauties...
Review kali ini masih dari brand lokal @utamaspice. Tak henti hentinya brand satu ini membuat aku jatuh cinta. Produk yang akan aku review ini adalah series terbaru yang baru saja launching yaitu Acne Day Serum, Acne Night Serum, dan Acne Treatment Oil. Kok semuanya acne mbak? iya karena @utamaspice spesial mempersembahkan produk skin care terbaru ini untuk perawatan kulit berjerawat. Rangkaian perawatan kulit dengan masalah jerawat ini dibuat dari bahan bahan alami yang meliputi berbagai carrier oil yang sifatnya melembutkan kulit namun tidak menyumbat pori dan dikombinasikan dengan variasi essensial oil yang telah terbukti efektif melawan bakteri penyebab jerawat.

Rangkaian perawatan jerawat ini mempunyai khas bau rempah rempah seperti jamu. Paduan berbagai minyak alami ternyata dapat menciptakan aroma khas yang sering kita jumpai pada obat obat jaman dulu/ obat tradisional nenek moyang kita.
Kemasan dari series ini dominan berwarna hijau terbuat dari botol kaca. So make sure kamu menyimpannya dengan hati hati ladies...
1. Utama Spice Acne Day Serum


This is a light dry serum enriched with botanical extracts known for their bacterial properties and their ability to aid in balancing of acne prone skin.
Day serum dari utama spice ini termasuk kategori serum yang ringan, dipakai sehari hari pun tidak masalah. Hasil akhirnya matte dan dapat menutrisi kulit sampai lapisan terakhir. Serum ini melindungi kulit dilapisan tipis diatas permukaan kulit yang melindungi setiap harinya dari polutan. Aku biasanya menggunakan serum ini di pagi hari setelah mandi.

 Ingridients
Aqua, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Glycerin, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Oil, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Azadirachta Indica (Neem) Seed Oil, Cetearyl Olivate (and) Sorbitan Olivate (Natural Derived Emulsifier From Olive Oil), Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Tocophetyl Acetate (Vitamin E), Malaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Pogostemon Cablin (Patchouli) Leaf Oil, Boswellia Serrata (Frankincense) Gum Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Flower/Leaf/Stem Extract, Salvia Sclarea (Clary Sage) Leaf Oil, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum


Utama spice day serum ini mempunyai aplikator pipet seperti serum pada umumnya. Produknya berwarna putih susu berukuran 30ml. Produk ini sangat mudah diaplikasikan di wajah. Cukup tiga sampai lima kali tetes doi sudah langsung meresap di wajah kamu. Wanginya harum untuk beberapa saat, lambat laun wangi harumnya menghilang dan berubah menjadi bau jamu yang khas.
 Aku tidak memakai serum ini setiap hari, biasanya aku gunakan saat period time. Bulan lalu aku mencoba produk ini and its work for me. Aku ga nyangka bisa seampuh dan sekeren ini. Jerawat yang muncul sedikit demi sedikit menghilang. Walaupun ga semua tapi aku dapat melihat perbedaannya di wajahku. Untuk harganya di website sekitar 220k.

1. Utama Spice Acne Night Serum

This is Night serum is at work while you are sleeping. All natural oils penetrate deep into the skin, repairing and restoring acne prone skin. Wake-up to skin that is radiant and more supple.

Setelah diatas kita bahas day serumnya kali ini kita akan bahas night serumnya. Night serum dari utama spice ini berkerja saat malam hari ketika kamu tidur. Formula dari night serum ini dapat membuat wajah kita lembut dan halus. Sengaja formulanya dibuat untuk memudahkan penyerapan ke lapisan kulit terdalam dan menyembuhkan jerawat. Aku menggunakan serum ini sebelum tidur dalam keadaan wajah sudah bersih.


 Ingredients
Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Oil, Simondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Rosa Rubiginosa (Rosehip) Seed Oil, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Calophyllum Inophyllum (Tamanu) Seed Oil, Azadirachta Indica (Neem) Seed Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Oleoresin (and) Helianthus Annus (Sunflower) Seed Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Essential Oil, Malaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Boswellia Serrata (Frankincense) Gum Oil, Citrus Bergamia (Bergamot) Peel Oil, Cananga Odorata Macrophylla (Ylang ylang) Flower Oil, Citrus Paradisii (Grapefruit Pink) Peel Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Flower/Leaf/Stem Extract, Tocophetyl Acetate (Vitamin E), Citrus Limon (Lemon) Essential Oil, Curcuma Longa (Turmeric)
Root Oil, Pogostemon Cablin (Patchouli) Leaf Oil, Punica Granatum (Pomegranate) Seed Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil

Tekstur dari Night Serum Acne ini berbeda dari day serum. Jika day berwarna putih susu yang seri night ini berwarna kuning emas, atau mirip warna minyak. Teksturnya cair dan kental. Namun wanginya tak sekuat day serum. Wangi ini lebih soft dan ketika diaplikasikan ke wajah baunya tidak berubah malah semakin harum. Jika kalian tipe orang yang tidak suka dengan wajah penuh minyak ketika tidur, cukup gunakan sedikit saja di area tertentu munculnya jerawat.
Idr 220k

Acne Treatment Oil

Masih dalam satu rangkaian perawatan, Utama Spice Acne Treatment Oil ini diciptakan untuk membantu mengatasi jerawat membandel. Kemasannya kecil berukuran 10 ml berbenuk roll on. Sangat prakis digunakan dan dibawa kemana mana. Idr 110 k


 Roll on obat jerawat ini menurutku sangat higenis, karena kita tidak dapat bersentuhan langsung dengan produknya. Dapat dibawa kemana mana tanpa takut akan tumpah.
Berwarna bening dan teksturnya yang seperti air tidak dapat membuat kamu terganggu. Baunya seperti jamu, beneran kayak jamu embok embok yang sering lewat depan kosan. Awalnya sedikit terganggu dengan bau itu namun lama kelaman tidak maslah karna si kecil cabe rawit ini ampuh banget mengatasi jerawat membandel.


Ingridiens
 Simondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Calophyllum Inophyllum (Tamanu), Malaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Pogostemon Cablin (Patchouli) Leaf Oil, Curcuma Longa (Turmeric) Root Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Melia Azadirachta (Neem) Seed Oil, Boswellia Serrata (Frankincense) Gum Oil

Impression
Dari dulu aku bukan tipe orang yang worry terhadap jerawat. Karena kulitku termasuk tipe yang jarang jerawatan. kecuali saat period melanda. Saat period biasanya jerawat satu atau dua gede muncul di tempat yang kadang membuat kita tidak pede. Satu set treatment ini dapat membantuku mengatasi masalah ketidak pedeanku itu, apalagi rool on acne reament-nya. Sepertinya aku super duper jatuh cinta dengan benda kecil mungil ini. Jerawat yang tadinya mau muncul akan berangsur angsur kempes setelah rajin aku pakein roll on malam harinya.
Awal pemakaian ada sensasi ceki cekit (kayak digigit semut) ketika kita aplikasikan di wajah yang mempunyai jerawat gede. Namun setelah beberapa saat doi akan berangsur angsur membaik dibarengi dengan jerawatmu yang mengempes. Jika masih belum kempes mungkin kamu perlu mengulang beberapa kali dan tunggu beberapa hari.

 Overall aku suka banget dengan series terbaru ini. Praktis dan sangat ampuh ngusir jerawat membandel di wajah aku. Thankyou @utamaspice sudah menciptakan produk yang top banget untuk ngusir jerawat :*

Thankyou for reading and i hope you like it... byebye kiss*



Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed