Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger



Moshi moshi ^__^

            Apa kabar semua, ga kerasa ya kita udah berada di tahun yang baru, apa nih resolusi/harapan di tahun 2018 ? Semoga tambah cantik ada dalam wishlist kalian ga? Pasti ada dong yah, siapa sih wanita yang ga ingin tampil cantik. Apalagi tampil sempurna di depan doi #ehlupa ada yang jomblo ya… maav jangan baper. Hehe

Kalo mau ngomongin tentang kecantikan kebetulan sekali kemaren aku baru aja treatment di salah satu klinik kecantikan di Denpasar, yaitu klinik Estetika Dr Affandi. Nah kali ini aku mau review nih pengalaman aku selama treatment disana. Sebelumnya aku mau ngasih tau dulu kalo kulit dan struktur wajah setiap perempuan berbeda beda, nah jadi semisal ada treatment yang cocok di kulit aku namun tidak cocok di kulit kalian, kita ga berhak menjudge atau menjadikan sebagai patokan ya guys, karena kita tidak bisa berpatokan dengan satu orang saja, harus mencari referensi lainnya.

          Asalkan kalian tau kulitku adalah tipe yang normal dan sangat berminyak, cepet kusam dan banyak bruntusan di bagian jidat. Aku ga ngerti kenapa mereka nongol banyak sekali di jidat, apa mungkin karena jidatku lebar kali ya, makanya mereka bisa bermain bebas disana. hahaa

           Tanggal 16 desember jam 11 pagi aku booking treatment melalui mba Elis salah satu marketing dari klinik. Nah pas aku datang mba Elis nya ga ada jadi ak langsung ke bagian receipsionist-nya. Aku diminta mengisi form registrasi dan menunggu beberapa saat untuk dipanggil. Selama menunggu ak keliling untuk mencari spot foto untuk kebutuhan blog. As you can see ladies, setiap sudut klinik Estetika ini instagramable banget, selain luas doi juga menyediakan coffee break untuk para tamu dan beberapa majalah, ngebantu banget untuk mengurangi kebosanan saat menunggu.

Ruang Tunggu Klinik

Coffea Counter untuk kostumer yang menunggu treatment

Sample produk dari klinik Estetika

Mirror Selfie
            Tidak lebih dari 15 menit saya pun dipanggil untuk ke ruang perawatan, kebetulan kondisi saat itu masih sepi karena masih pagi, jadinya antrinya ga terlalu lama. Saat masuk ke ruangan saya disambut dengan mbak ayu dan mempersilahkan saya untuk berbaring di bed yang sudah dipersiapkan.

Suasana ruang perawatan

              Masing masing bed dipisahkan oleh skat dari kaca bening. Jadi kalo mau bicara sangat terdengar jelas sama temen di sebelahnya, untuk orang yang berpasangan sangat cocok, namun untuk orang yang ga kenal satu sama lain, agak sedikit kurang privasi menurutku, mungkin lebih baik menggunakan korden atau pintu lipat yang elegant. Ohya ruangan ini hanya khusus cewek saja ya, untuk ruangan cowok ada di sebelah. Point plus untuk klinik ini adalah tidak bercampuran treatment antara wanita dan pria.

             Next kita ke sesi perawatannya, jadi disini aku menggunakan perawatan advanced whitening . Facial ini merupakan treatment facial terbaru yang ada di klinik Estetika loh…

             Kegunaan Advanced whitening facial ini sendiri adalah untuk membersihkan sel sel kulit mati pada permukaan kulit, mencerahkan kulit dan membantu mengurangi lingkar mata hitam dan memperbaiki sekaligus mengencangkan tekstur kulit

Cleansing

Massage

Facial dan vakum komedo

Masker vitamin c

Wajah seperti bersisik setelah masker mengering

Masker dilepas menggunakan air mineral


                 Tahap pertama dari treatment ini adalah wajah harus benar benar bersih dari makeup, debu dan kotoran. Setelah wajah kita dibersihkan, selanjutnya adalah massage wajah, berguna untuk me-rilex-kan wajah agak tidak tegang saat nanti di facial. Setelah massage barulah wajahku di facial. Sebenernya tahap ini adalah tahap yang agak sedikit horror, dari dulu aku ga terlalu suka facial karena sakitnya. Berkali kali mba ayu meyakinkan ke aku kalo aku harus tahan. Dan ternyata dari awal facial sampe akhir aku biasa aja,sampe mbaknya bilang ke aku “mbaknya kuat juga ya ternyata di facial”? aku Cuma senyum dan mbatin “duh mbak, dulu aku malah pernah di cabutin komedo di klinik lain sampai nangis”. Makanya ak trauma di facial. Tapi disini menurutku masih so so lah, mungkin karena bagian kulit hidungku yang tebel dan aku ga mau dipencet bagian kening. Jadi ga terlalu kerasa sakitnya.

                 Nah setelah tahap facial selesai selanjutnya adalah memvakum sisa sisa komedo yang tak terangkat menggunakan alat khusus vakum wajah, gunanya supaya sisa komedo yang tak terangkat tidak berkembang menjadi komedo bandel. Setelah itu wajah di olesin krim anti iritasi agar nantinya wajah tidak terlalu kemerahan. Selanjutnya wajah diberikan serum dengan bantuan alat. Jadi untuk tahap ini menggunakan alat yang terhubung dengan listrik, meskipun aliran listriknya kecil sekali, namun cukup membuat aku deg degan karena setiap kali terkena bekas luka facial itu rasanya perih banget.

                Dan selanjutnya tahap terakhir treatment ini yaitu menggunakan masker. Masker yang digunakan adalah masker vitamin C. Gunanya untuk mencerahkan kulit, setelah diaplikasikan keseluruh wajah, didiamkan selama kurang lebih 20 menit. Masker ini mengeringnya kayak sisik ular, jadi ngelupas bening gitu kayak ganti kulit. Cara ngelepasinnya pake air mineral. Dan akhirnya selesei juga deh rangkaian treatment kali ini.

After treatment

                  Ini foto ku after facial di klinik Estetika Dr Affandi, satu tone lebih cerah dari biasanya, komedo hilang tak tersisa. Minusnya mungkin beberapa orang akan merasakan sisa facial di bagian hidung untuk beberapa hari masih agak sedikit sakit. Kalo kalian gitu, berarti kita ada di team yang sama. Hehe

                 Ohya klinik Estetika juga menyediakan konsultasi online. Jadi kalo kalian mau treatment di klinik ini namun terkendala waktu untuk berunjung ke klinik, kamu bisa konsultasi online melalui website resmi kilinik Estetika atau kalian bisa mengunduh aplikasi Estetika Mobile di play store ataupun di aple store. Melalui layanan ini kamu bisa dapat rekomendasi produk dan perawatan yang paling tepat untukmu dari dokter kecantikan. Ada dua pilihan konsultasi yang pertama melalui Live Video Consultasion. Bisa juga melalui photo consulation yang pasian hanya perlu mengirimkan foto dari kulit yang bermasalah dan nanti hasilnya akan dikirimkan 1-2 x 24 jam setelah foto dikirim.

            Aku sudah merasakan sendiri treatment di klinik Estetika dan yang aku rasain adalah kepuasan karena wajahku bersih dan terawat dengan baik, selan itu mbak perawatnya juga ramah, tempat yang nyaman dan dokter yang informatif. semoga dapat kesini lagi dan mencoba treatment yang lain. Thankyou klinik Estetika…

Acara Pre-event Anniversary Bali Beauty Blogger bersama Klinik Estetika Dr Affandi Denpasar

               Nah sebelum aku melakukan treatment di Klinik Estetika, seminggu sebelumnya temen temen dari komunitas Bali Beauty Blogger mengadakan pre-event 1 st anniversary bersama dengan klinik Estetika Denpasar, tepatnya pada hari sabtu, 9 Desember 2017. Event ini dimulai pada pukul 3 sore dan dimulai dengan acara talkshow dari pihak klinik. Dokter memberikan edukasi kepada peserta mengenai bagaimana menjaga kesehatan kulit dan merawatnya. 

Happy Anniversary Bali Beauty Blogger
             Usai sesi talksow para blogger dan peserta yang hadir diajak keliling klinik untuk melihat ruangan treatment. Kami diperlihakan ruangan dan peralatan treatment yang menurutku sudah dalam kategori lengkap dan canggih. 

           Sebelum acara ini berakhir, klinik Estetika membagikan hadiah dan doorprize yang menarik bagi para peserta yang beruntung. Setelah pembagian hadiah berakhir, saatnya foto bersama.

Happy Anniversary Bali Beauty Blogger \^_^/ 
Thankyou Klinik Estetika Dr Affandi.

foto bersama semua pesera yang hadir

All member Bali Beauty Blogger

hijab Siser Bali juga memeriahkan acara BBB ini loh.

Diacara tersebut para blogger mendapatkan godie bag yang didalamnya terdapat beberapa barang yang ada pict. 
Thank you <3


Alamat : Jl. Raya Puputan Niti Mandala Renon No. 166, 
Denpasar 80226 
Telepon : 0361-4743999

Website : www.kilinikestestika.com
Facebook: Estetika dr.Affandi
Instagram : @klinikestetika_dr.affandi
Twitter :@klinikestetika

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Review Scarlett Body Care Coffee Edition