Review Scarlett Body Care Coffee Edition

Review Scarlett Body Care Coffee Edition

Bodycare dengan dengan varian kopi? Emang ada? Ada dong…  kali ini aku akan mereview salah satu produk brand lokal yang mengeluarkan bodycare dengan aroma kopi. Tentu bagi masyarakat awam body care dengan aroma kopi sangat jarang ada karena biasanya kopi hanya dinikmati dengan disedu, namun kali ini Scarlett whitening menghadirkan kopi sebagai bodycare andalan yang menemani setiap aktifitas kamu.  

Sebelumnya sudah pada tau kan brand scarlett? Salah satu brand lokal yang dibuat oleh sicantik Felicya Angelista ini sudah sangat ngehits beberapa tahun belakangan. Terkenal dengan produk produknya yang wangi dan kualitasnya yang oke, tak heran sejak didirikan pada tahun 2018 lalu sampai sekarang makin eksis dan makin sukses. Bahkan beberapa bulan terakhir, mereka menggandeng actor Korea terkenal seperti oppa Song Jongki dan girl grup Twice.
Dhaebakk…

Kembali dengan reviewnya, nah dilihat dari latar belakangnya scarlett ini selalu all out dalam mengeluarkan suatu produk ya, seperti yang akan aku review ini ada dua produk yang berjudul Perfect Coffee Edition. Yang pertama ada Shower Scrub.



Brightening Shower Scrub Coffee

Dikemas dengan packaging botol plastik transparan dengan hint warna coklat muda. Tutupnya berwarna putih model fliptop. Ukuran body wash ini cukup banyak yakni 300ml. Ohya saat baru datang produk ini dikemas dengan sangat safety loh, perproduk dikasih bubble wrap supaya mencegah kebocoran, good job scarlett ^^


Didalam produk ini terdapat kandungan Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, Cl 77400.

Body scrub ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan serta membuat kulit kenyal.



Tekstur Shower Scrub ini berwarna coklat dengan buliran scrub yang kalau diperhatikan dipenerangan yang cukup warnanya merah dan biru. Buliran scrub ini berguna untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Tidak sakit saat digunakan dan busanya lumayan banyak tinggal kita gosok gosok menggunakan tangan atau menggunakan spons.

Wangi yang tercium tentu saja wangi kopi yang aromanya tuh manis banget literally kopi yang biasanya kita minum,  cukup bikin betah berlama lama dikamar mandi hehe.

Untuk ketahanannya di tubuhku lumayan lama, apalagi dibarengi sama body scrubnya, bisa seharian tubuh aku wangi kopi. Enak banget jujurly jadi moodboster banget seharian.


Body Scrub Coffee
Produk yang kedua dari coffee series ini adalah Body scrub coffee. Dikemas dalam jar bulky berwarna coklat muda. Bagian tutup terdapat print gambar kopi. Setelah dibuka terdapat seal yang membuat produk ini aman dari tumpah. Netto 250ml.

Ingredients produk ini ada Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, City Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerines, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates /C10-30 Alkyl Acrylate Cross polymer, Cl 77400

Body Scrub ini mengandung glutathione dan vitamin e yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Serta juga dapat membersihkan kulit secara maksimal.



Tekstur Body Scrub ini super creamy mirip tekstur selai vanilla namun bertekstur. Butiran scrubnya halus dan tidak menyakitkan saat kita
menggosoknya di bagian tubuh. Wanginya khas kopi yang manis miirp seperti shower scrub namun menurutku wangi body scrub ini lebih soft.

Cara pemakaian Body Scrub ini yaitu dengan dioleskan merata kebagian tubuh, lalu diamkan 2-3 menit lalu gosok perlahan tidak perlu keras. Lalu sel sel kulit mati bakalan terangkat bersama residu scrub. Setelah itu bilas dengan air bersih.

 
My Thought

Jujurly produk produknya scarlett tidak pernah gagal di kulitku, aku selalu cocok dan jarang bermasalah ataupun rewel. Karena memang sudah lama menggunakan produk produknya dari mulai face hingga body carenya. Menurutku
varian ini wanginy paling unik, gak bikin bosen juga. Apalagi kalo dibarengi dengan pemakaian body lotionnya yakin deh wanginya bakal tahan lama dan seger banget.

Dua produk coffee series ini sekarang menjadi favoritku untuk urusan body care, dibawa travelling pun masih oke, gak makan tempat banyak.

Aku juga gak pernah kawatir memakai produk produknya scarlett karena semua sudah berBPOM dan no tested animals jadi aman banget dipakai untuk jangka waktu lama dan bisa juga dipakai untuk semua jenis kulit bahkan
sensitive sekalipun.

Untuk harganya sendiri menurutku masih sangat worth it yah per produk only Rp 75.000,- dan apabila beli paket hemat yang isinya 5 produk bisa dapet harga Rp.300.000,- plus dapat box esklusif dan free gift juga. Ehmmm keren banget !!!

Informasi mengenai tempat pembelian kalian bisa ke link dibawah ini yah…

https:///linktr.ee/scarlett_whitening.

And finally sekian dulu review aku tentang body care coffee series scarlett whitening ini, semoga membantu buat kalian yang lagi nyari produk bodycare lokal dengan kualitas oke dan harga affordable. See u on my next blog post^^



Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger