REVIEW FACE2FACE COSMETICS ON STAGE SERIES (Beauty Kit, Sculping Kit, dan Eyeshadow Booster)

Hallo beauty addict...
Kali ini aku mau bahas tentang product keluaran terbarunya Face2face cosmetics yang sayang banget untuk dilewatkan. Series terbaru mereka yang bernama Face2Face On Stage series baru saja memikat hatiku karena ke oke-an dan kepraktisannya. Penasaran produknya seperti apa? yuk mari kita lanjut



Face2Face Beauty Kit
Face2Face Cosmetics mengeluarkan seri beauty kit all in one. Dalam satu tempat terdapat beberapa macam mini product yang diantaranya ada 4 macam lipstick, 3 macam eyeshadow dan 1 buah blush on. Di dalamnya juga sudah terdapat kaca dan brush yang dapat mempermudah kita dalam pengambilan product.
dikemas pipih berukuran sedang serta berwarna biru dongker dof yang sangat elegant. 

1. Lipstick 
Berikut lipstick yang ada di dalam beauty kit face2face cosmetics. ada 4 pilihan warna warna dari yang nude hingga merah menyala. Teksturnya creamy dan ada moisturizenya. Baunya seperti kue vanila yang manis. 


2. Eyeshadow & Blush On
Ketika lipstick di swipe kesamping akan nampak 4 buah macam product lagi akan kita jumpai. Diantaranya ada 3 buah eyeshadow berwarna marun, merah dan kuning tua. Blush on berada di ujung kanan berwarna peach. Eyeshadow dari face2face ini sangat sangat duper pigmented, sekali ambil langsung keluar warnanya. Selain pigmentasinya yang juara doi juga mempunyai tekstur yang ga bikin fallout saat di aplikasiin di kelopak mata. 


Eyeshadow Booster
Bagi kalian yang mempunyai masalah dengan eyeshadow yang warnanya ga bisa keluar, eyeshadow booster dari face2face ini sangat cocok untuk digunakan. Berwarna putih tulang serta ada aplikator runcing memudahkan kita untuk mengaplikasikan di kelopak mata. Warna yang keluar setelah memakai eyeshadow bosster ini semakin satand out. Doi ga ngebuat eyeshadow menjadi creasing. 


Sculping Kit (Contouring, Highliter, Concealer)
Sculping Kit dari face2face terdiri dari 3 product yaitu ada cremy highlighter, creamy concealer, dan creamy countouring. Kesemuanya dikemas serupa dalam bentuk bulpoint dan berwarna biru dongker.  Terdapat nama di kemasan masing masing berwarna putih, tapi tetap aja, ati ati ya guys salah ambil* hehe

1. Creamy Contouring 
Conturing stick ini gampang dipakai untuk shading dibagian tulang hidung. namun agak susah diblend apalagi kalo kamu diemin lama. Tekstunya aku suka licin dan creamy banget. Tips memakai contour ini mending kamu aplikasiin sedikit dulu terus langsung di blend. Jangan dibiarkan lama, kecuali kalo kamu punya tenaga ekstra untuk ngeblend, hehe



Creamy Concealer
Doi berwarna putih kecoklatan dan masih agak gelap buat aku. Tapi untuk mengakalinya aku baking menggunakan bedak 2 tingkat lebih cerah dari wajahku.



Creamy Highliter
Highliter stick ini sangat praktis dibwa kemana mana, secara kan biasanya highliter kemasannya gede. Warnanya cream buka putih jadi so natural. Pigmentasi oke dan mudah di blend.


Look Menggunakan semua Product dari Face2face Cosmetics


Kalian bisa tonton tutorial makeupnya disini ya ^-^


So guys itu tadi review aku tentang product terbaru dari Face2Face Cosmetics. Aku suka banget sama beauty kitnya, sampe sekarang selalu aku bawa doi kemana mana, praktis sih hehe.
Thankyou for reading and see u on my next post ya...
byebye :*

Instagram : @f2f.cosmetics

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition