Blogger Exposure With The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush Swatch and Review



Hallo Beautiess...
Kali ini aku mau berbagi cerita nih tentang keseruan acara Blogger Exposure bersama The Balm dan Komunitas Bali Beauty Blogger pada tanggal 17 feb 2018 lalu di Sogo Discovery Shopping Mall. 
Dengan dresscode pretty pink aku dan temen temen Bali Beauty Blogger datang untuk mencoba blush on terkece mereka yaitu Instain Long Wearing Powder Staining Blush.
Acara dimulai pada jam 3 sore dipandu dengan mbak Yeti selaku penanggung jawab dari outlet The Balm di Bali.



The Balm sendiri berasal dari San Fransisco dan didirikan pada tahun 2000 oleh seorang pecinta kosmetik bernama Marissa Shipman. Pada awalnya ia merasa belum ada produk kecantikan yang simple yang dapat membuatnya tampil mempesona setiap saat, dan dia juga merasa pasti wanita lain juga merasakan hal yang sama, akhirnya dia meracik sendiri produk kecantikan dirumahnya. Produk pertama yang berhasil diciptakan adalah lip balm, dan saat itu lahirlah "The Balm". Saat ini the balm memiliki lebih dari 30 produk dengan pilihan warna yang menarik.
Dan betapa senangnya, dikesempaan kali ini aku dapat mencoba beberapa produknya.
Mau tau apa aja? yuk mari lanjut...


INSTAIN LONG WEARING POWDER STAINING BLUSH

Which Instain Lady Are You?



The Balm mempunyai beberapa macam blush on, namun yang akan aku bahas kali ini adalah blush on Instain yang terdapat 5 warna yang sangat cantik, diantaranya adalah :
Houndstooth (Mauve)
Swiss Dot (Peach)
Lace (Braight Pink)
Toile (Strawberry)
Argyle (Petal Pink)


Instain Long wearing powder staining blush ini mempunyai kemasan yang sangat cantik. Terbuat dari kertas karton kokoh yang ramah lingkungan dengan desain mirip magazine. I love this packaging so much, bener bener cantik banget seperti para foto lady yang ada di setiap kemasan.
 Formula dari blush ini aman digunakan disegala jenis kulit. Teksturnya powdery, sekali swatch langsung keluar warnanya dan super pigmented. Seriously...
Yang aku suka lagi adalah ketika diaplikasikan. Seketika membuat wajahmu menjadi lebih fresh hanya dalam hitungan menit. Bahkan, semakin lama kamu gunakan, akan semakin menyatu dikulit dan terliat natural.


Ada dua shade yang membuatku langsung jatuh cinta, yaitu houndstooth dan swiss dot. Dua shade ini cukup membuat aku bingung mana yang akan aku pilih untuk menjadi urutan pertama #ceileh... Sebenarnya aku cocok menggunakan blush on dengan shade yang agak peach atau ke orange-an. Warna shade tersebut dapat membuat wajahku terlihat lebih natural dan fresh. Dan itu semua aku temukan di swiss dot. Namun ternyata Houndstooth meracuniku dengan shade mauve yang terlihat cetar dan gorjes. Nah disinilah kegalaunnya, hehe


Setelah menimbang dan berfikir akhirnya aku memutuskan untuk tetap memilih Swiss Dot ^_^ lebih tepatnya cari aman hehe...

MEET MATT(E) HUGHES LONG lASTING LIQUID LIPSTICK


Tak hanya mencoba instain blush on, lipstik legenda Meet Matt(e) Hughes long lasting liquid lipstick juga aku coba. Aku jatuh cinta dengan shade Trustworthy. Warnanya coklat namun ada sedikit warna peach. 


Aku paling suka dengan teksturnya, awalnya seperti ada mint gitu dan lama kelamaan hilang dan lipstiknya ngeset cantik di bibir. Lipstik ini tidak terlihat pecah saat kita tertawa. Super long lasting dan pigmented.


Beberapa swatch lipcream Matt (e) Hughes

ANOTHER PRODUCT DARI THE BALM
Eyeshadow Palletnya bikin nangis saking lucunya 



OOTD


Excited banget datang di acara ini. Selain dapat mencoba beberapa produk dari the balm, kita juga dapat saling tukar infomasi segala hal khusunya di bidang beauty. Super seru dan semua produk the balm sangat berkualitas. Love it so much....
Untuk kalian yang berdomisili di Bali dan ingin mencoba juga produk The balm, kalian bisa datang langsung di Sogo, Discovery Shopping Mall bali. Produk The balm semua ada disana, jadi kalian tidak perlu lagi capek ikuan PO ya sistah...
Sekian dulu review aku tentang acara ini, see u ya on my nex post... byeee kiskiss :*

Website : https://thebalm.com/


Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition