Avoskin Miraculous Refining Toner Review Produk Terbaru





Hallo beauties...


Di awal tahun 2019 ini siapa sih yang enggak pengen resolusi wajahnya bersih dan mulus? Pasti semua pengen dong, nah salah satu cara untuk membuat wajah kita bersih dan mulus itu adalah dengan melakukan eksfoliasi atau pembersihan secara lebih mendalam untuk mengeluarkan sel sel kulit mati yang ada di dalam kulit kita. Bahkan jika dilakukan secara teratur, eksfoliasi kulit bisa meningkatkan khasiat skincare yang kita pakai. Nah biasanya untuk eksfoliasi ini sendiri dilakukan dengan facial, microdermabrasi, ataupun chemical peeling. Nah kabar baiknya adalah di Tahun 2019 ini  Avoskin telah meluncurkan sebuah produk eksfoliator yang mengandung AHA BHA dan PHA yang sangat berfungsi untuk chemical peeling.


Sekilas tentang Avoskin

Buat para pecinta skincare, pasti sudah tidak asing lagi dengan Avoskin.Produk skincare local Indonesia yang tepatnya berada di Yogyakarta. Avoskin menjadi brand skincare terkenal berkat produk Perfect Hydrating Treatment Essense. Sejak saat itu Avoskin tidak berhenti untuk menciptakan produk- produk unggulan mereka, nah yang paling terbaru mereka meluncurkan produk toner yang bernama Miraculous Refining Toner.


Packaging
Packaging luar dari Miraculous Refining Toner ini berwarna coklat tua dengan karton yang sangat kokoh. Terdapat informasi produk dengan tulisan berwarna silver.


Botolnya terbuat dari plastik transparan dengan netto 100 ml.

Toner ini memiliki tutup utama yang di putar selanjutnya untuk menjaga agar produk tidak tumpah saat dibawa traveling ada tutup tambahan yang sangat mini.






Ingredients

Miraculous Refining Toner ini merupakan seri skincare yang berfokus pada eksfoliasi kulit. Mengandung produk unggulan seperti AHA BAH dan PHA sebagai kandungan utamanya. Avoskin juga mengandung Niacinamade + 2% tea tree + witch hazel and Aloevera yang mampu mengatasi maslaah jerawat dan kandungan aloevera dan raspberry  mampu melembabkan kulit.


Bisa kita lihat bahwa Miraculous Refining Toner ini tidak mengandung parfum dan Paraben, sehingga lebih aman digunakan untuk pemilik kulit yang sensitif.

Tekstur

Miraculous Refining Toner ini memiliki tekstur seperti air, tidak berbau, tidak berwarna dan tidak kental. Cairannya berwarna putih bening dan cepat meresap di kulit.

Cara Pemakaian 
Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya pada kapas, usap dari area tengah wajah ke arah luar dengan gerakan keatas dan biarkan menyerap. Hindari area mata dan produk ini tidak perlu dibilas. Jika kalian baru menggunakan produk yang mempunyai kandungan AHA, BHA sebaiknya menggunakannya seminggu dua kali. Dan sebaiknya lakukan produk testing terlebih dahulu. Karena produk ini mengandung Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxil Acid (BHA) yang tentunya meningkatkan sensitifitas kulit terhadap sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar, diharapkan temen temen memakai sunscreen dan kalo bisa hindari paparan sinar matahari langsung.

Miraculous Refining Toner mempunya klaim bahwa produknya dapat
- Mengeksfoliasi kulit
- Mencerahkan Wajah
- Mengecilkan pori pori
- Memudarkan noda hitam di wajah
- Meratakan warna kulit, dan
- Melembabkan kulit

Impression 

Setelah kurang lebih sebulan memakai Miraculous Refining Toner ini, yang aku rasakan adalah tekstur kulitku lebih bagus, noda hitam di wajahku berangsur-angsur memudar. Awalnya aku masih maju mundur untuk memakai produk ini setelah sharing dengan temanku bahwa ia mendapatkan efek samping dari produk ini yaitu sensasi *cekitcekit dan timbul bruntusan di wajah. Namun Alhamdulilah setelah aku mencobanya ternyata produk ini masih AMAN di wajahku dan tidak terlihat ada bruntusan keluar seperti yang dialami oleh temenku. Bahkan sebaliknya, wajahku semakin bersih dan noda hitam berangsur sembuh. Padahal jujur loh aku baru kali ini menggunakan produk yang mengandung AHA dan PHA, dan supprised ternyata aku cocok. 

Aku ga tau apakah efek aku ga pernah memakai produk yang yang ada AHA dan BHA atau karena kulitku aja yang badak sehingga sensasi cekit2 yang tidak aku alami hehe, padahal aku baca setiap temen temenku merasakannya, tapi satu hal yang aku syukuri bahwa produk avoskin ini cocok di kulitku dan aku merasakan perubahan yang lumayan signifikan. Produk ini juga tidak membua wajah aku kekeringan, bahkan aku gunakan di ruangan ber ac pun doi tetep menghidrate kulit aku. 


Setelah pemakaian 1 bulan, noda hitam berangsur angsur memudar.

Namun so saaddd aku gagal mengabadikan moment berangsur angsurnya kulitku, karena pulang kerjaku yang tak pernah tepat waktu, moment golden hour jarang pula aku dapatkan huft. Jadi disini aku share aja foto foto setelah memakai produk ini selama kurang lebih sebulan.


Produk ini cukup worth to buy menurut aku, karena dibandingkan merk luar yang aku liat sangat mahal dengan kandungan yang sama, menjadikan produk ini cocok dijadikan sebagai produk yang wajib kalian punya. Kalian bisa beli di web resmi avoskin yaitu avoskinbeauty.com dengan harga Rp 169.000 saja. Repuchase? yess pasti sekalian nyetok hehe.

Sekian yah review aku kali ini. Siapa aja nih disini yang udah nyobain Miraculous Refining Toner? Gimana menurut kalian?

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition