Althea is Back !!! Website Baru dan Bisa Cash On Delivery (COD)

Haii Beautiess....
Kabar gembira datang menghampiri nih, Althea is back... yayyyy ~~~~
Penggemar skincare maupun makeup Korea pasti tidak asing lagi dengan Althea kan? nah pasti kalian seneng banget mendengar kabar ini. Apalagi yang sering belanja di Althea, mengobati kerinduan akan skincare ataupun makeup di Althea, karena beberapa waktu lalu Althea ada problem dengan  beacukai. But nowww semua problem sudah selesai dan website nya semakin keren.
Ohya, Althea kembali dengan website baru dan peraturan baru loh, sekarang pemesanan barang di Althea bisa memakai sistem COD. Jadi customer bisa membayar apabila produk sudah sampai di tujuan. Untuk lebih lengkapnya akan aku bahas dibawah ya...

Nah ini adalah website terbarunya Althea https://in.althea.kr/
Althea adalah toko online kecantikan kosmetik Korea terbesar di Asia Tenggara yang berdiri pada Juni 2015. Semua produknya dijual dengan harga yang affordable dan dikirimkan langsung dari Korea. Karena dikirim langsung dari Korea maka dapat dipastikan bahwa semua produk aman dan original 100%. Althe beberapa waktu ini sedang hype banget, dan menjadi pilihan para makeup dan skincare Korea untuk hunting produk korea.
Untuk berbelanja di Althea caranya cukup mudah, yaitu dengan membuka website nya dari google ataupun kalian juga bisa menggunakan Althea Mobile Aplikasi dengan langsung mendownload aplikasinya di IOS ataupun Android. Seperti di bawah ini,
(Aplikasi Althea di IOS)
Nah setelah berhasil mendownload hal yang pertama kalian lakuin adalah membuat akun. Isi data pribadi seperti nama, email dan kata sandi. Selanjutnya, lengkapi beauty profile kalian.
Setelah selesai membuat akun Althea, kalian sudah otomatis bisa masuk ke home Althea. Disana banyak banget koleksi makeup dan skincare korea yang cantik cantik. Semua ter organize dengan rapi berdasarkan produk terbaru, best seller, dan bahkan lebih dari 80 brand kosmetik Korea ada disini dan diurutkan berdasarkan nama Brand

Informasi Produk dan detail dari produk itu sendiri lengkap dijelaskan secara rinci dan kita juga bisa add review dan komentar. 
Nah kalo etalase produk segini banyaknya sungguh sangat menyesal apabila tidak simasukkan ke dalam kranjang belanja dong yah, heheehe
Setelah memilih produk pilihan, lanjut ke sesi check out. Disesi ini kalian wajib memperhatikan beberapa peraturan terbaru dari Althea di bawah ini:

Peraturan-peraturan Belanja Althea Indonesia

Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), ada peraturan-peraturan yang harus diterapkan pada pesanan Anda di Althea. 



Jumlah pesanan per bulan
• Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
• Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunggu 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan berikutnya

Total jumlah pesanan
• Maksimal cap Rp1.100.000 per pesanan

Jumlah produk per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Maksimal 8 barang per pesanan

Verifikasi KTP
• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
• Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga
Foto verifikasi ktp

Informasi Pembayaran
Skarang kalian bisa melakukan pembayaran dengan cara Tunai dan Non Tunai
1. Non Tunai
-Kartu Credit (Visa, Master Card)
-Doku Wallet
-Alfamart pay
-Bank Transfer
Tunai 
COD (Cash Delivery Order)

Sistem terbaru Althea juga dapat menggunakan sistem COD? Caranya gimana?
1. Total pesanan kalian tidak boleh melebihi Rp 550.000
2. COD hanya tersedia di kode post tertentu
3. Kalian hanya bisa memilih untuk membayar untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan kalian sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi "Complete COD"

Ohya kalian juga akan mendapatkan gratis ongkir ke Indonesia apabila melakukan pembelian diatas Rp 299.999 loh... Keren banget kan !!!
Yuk buruan belanja di Altha Korea, belanjanya gak pake ribet dan semua produknya original dengan harga yang affordable. Pavkaging super rapi, produk dimasukkan ke dalam kardus tebal dan dipastikan selamat sampe ke Indonesia karena dilapisi lagi dengan buble wrap. Wahhhh...
So guysss.... sekian dulu informasi mengenai Althea yah, semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian mencari referensi berbelanja di Althea. Buat kalian yang sudah sering belanja disana dan sudah banyak pengalaman berbelanja di Althea, share dong di komentar :)
ALTHEA

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed