Thursday, October 26, 2017

ABSOLUTE NEWYORK PALETTE EYESHADOW & VELVET LIPPIE


Hai beauty addict...
Beberapa waktu lalu aku up event report saat menghadiri event opening store absolute newyork yang diadakan di sogo, Kuta, Bali.
Nah gimana kalo sekarang kita ngebahas racun racun yang aku dapet dari event tersebut.
yuk langsung aja...



Untuk yang pertama kita bahas adalah palette eyeshadownya.
Absolute Newyork mengeluarkan palette yang mereka beri nama ICON. Ada tiga shade yang masing masing diberi nama twilight, expossed dan smoked. Twilight lebih ke warna bold warna warni, exposse lebih kearah nude tinny dan smokked lebih kearah dark bold.
nah kemaren para beauty blogger diberi kesempatan untuk bebas memilih shade yang mereka mau. Dan akhirnya aku memilih icon twilight utuk eyeshadownya dan vampette untuk velvet lippienya. Alasan mengapa aku memilih twilight, karena  varian warnanya lebih banyak. Warna warnanya bisa kita gunakan untuk daily maupun makeup party. Sedangkan lipcreamnya karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama, *hehe. Aslinya aku perlu lipstik untuk menyempurnakan ombre lipsku, aku bosen ngombre dengan warna merah mulu, jadinya aku pilih warna ini supaya ada perbedaan gitu. hehe


Kemasan.
Kemasan dusnya berbentuk persegi panjang berwarna hitam yang dibelakangnya terdapat penjelasan secara detail dari produk ini dalam dua bahasa, (inggris dan prancis). *Ga tega buang. Doi Tahan selama dua tahun setelah dibuka, klaim dari produk ini sendiri adalah richly pigmented velvety finish, creaseless, lasting wear. Jadi doi itu punya warna-warna metalik yang tahan lama dan pigmented.
di bagian kemasan juga bisa kita lihat warna-warna eyeshadownya, jadi kamu ga perlu repot lagi buka tutup hanya untuk melihat warna warna shadenya.


Setelah dikeluarkan dari kemasan, kita bisa lihat palette ini mirip naked ya, tapi ternyata hanya sekilas aja mirip, karena ternyata doi punya keunikan sendiri loh, nanti kita bahas.
Seperti kakanya palette ini sangat useable, ramping dan pas digenggaman. Palette nya juga berat kesan mahalnya terlihat dengan adanya tulisan yang timbul dibagian atas berwarna hitam. Warna produk ini adalah abu abu metalik. Sangat elegant.


Setelah dibuka kita akan menemukan 12 warna yang cantik cantik dilengkapi dengan satu buah brush dengan dua sisi, satu sisi terdapat blending brush dan sisi lain flat brush



Swatch & Tekstur
Kesemua warna memiliki tekstur shimer yang lumayan pigmented. Aku mencoba swatch di tangan menggunakan jari dan kalian bisa liat hasilnya di foto atas. Keliatan kan langsung keluar warnanya, apalagi di warna warna gelap.



Saat aku mencoba meng-aplikasikan di mata menggunakan kuasnya aku kira bakalan berkurang pigmentasinya, tapi ternyata oh ternyata hanya dengan sekali swatch saja warnanya langsung keluar. *Aku pengen nangis...


Kalo ditanya tentang teksturnya sendiri menurutku agak sedikit powdery, terlebih di warna warna terang. Tapi ga masalah karena di warna warna gelap teksturnya keras dan super pigmented. Seperti warna orxhid, plum dan boysenberny. 
Fall out???  iya tapi tidak terlalu parah kok



Dan jujur aku juga suka banget sama brush nya, karena lembut, ga makan banyak produk dan blendingannya juga halus banget. Mirip banget sama kuas kuas mahal. Perfect !!!


Well, tadi diawal aku sudah menyinggung keunikan dari palette ini.
Yap, bisa di flip ke belakang, Jadi ini salah satu trobosan unik untuk kita  yang kadang suka keganggu sama tutup palette yang berkaca saat makeup.
Btw kacanya juga bagus, lebar dan jernih loh.


Ini adalah look aku menggunakan eyeshadow palette icon dengan intensitas cahaya matahari yang sedang.
aku menggunakan warna plum untuk transisi, boysenberry dan caviar untuk di outer dan crease, dan salmon di inner corner.


Nah sekarang lanjut ke velvet lippie-nya.
Seperti yang sudah aku bilang di awal, aku jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat shade ini. Tanpa panjang lebar aku ambil bawa pulang tanpa swatch. Jadi ini adalah kesan pertamaku mencoba lipstik ini.
awalnya aku mengira shade ini namanya vampire? eh ternyaa aku salah yang bener adalah vampette, aku penasaran apa arti dari shade ini, dan setelah aku pikir lagi warna shade ini kan marun ke unguan gitu mirip blood atau darah dari vampir gitu, mungkin terinspirasi dari sana :D *hehe



Kemasan
Inilah penampakan lipstiknya. So simple tapi elegant, tutupnya berwarna hitam dengan bagian badan yang berwarna bening Ingredient juga lengkap ditulis disisi sebaliknya.


Swatch dan Tekstur
klaim dari absolute avl22 vampette velvet lippie ini adalah lipstik matte yang tidak akan retak, yang warnanya tahan lama dan tidak membuat bibir kering. tersedia dalam 24 shade dari mulai yang termuda sampai yang warna tertua.



Setelah menggunakan lipstik ini seharian, aku ngerasa bibirku nyaman dan ringan, tidak banyak retak. Biasanya kalo aku pake ombre lips bagian tengah suka ngegumpal dan kering, tapi tidak untuk lipstik ini. Mungkin karena doi ada kandungan butterynya ya jadi aman tidak retak2 gitu dibibir.
Untuk ketahanan jangan diragukan lagi, pigmented banget.
aku sering  mengombrenya bersama lipstik yang lebih muda. Aku sangat suka dengan warna lipstik ini ketika dibaurkan ke bibir. Kesan gotic nya dapet namun tetap fresh dan enggak akan membuat wajah kamu pucat.


Overall aku suka banget sama semua produk absolute newyork ini. Selain itu harganya affordable dan punya banyak warna yang cantik cantik. Aku bahagia bisa nyobain mereka.

Buat temen temen yang berdomisili di Bali, yang lagi nyari produk dari absolute, kalian bisa datang di konternya yang ada di sogo
@Discovery shopping mall Bali. Produknya lengkap beauty advisornya ramah, dan juga banyak tester yang bisa kalian coba.


Jadi, udah tertarik belum untuk nyoba produk dari absolute newyork? Atau kalian sudah pernah mencoba kedua item diatas?
Share dong, thankyouu :*
Love : enno 


No comments

Post a Comment

© Still Beauty
Maira Gall