BYS COSMETICS OPENING COUNTER AT CENTRO MALL BALI (EVENT REPORT)

Haloo gengs...

Liburan panjang tahun baru ini kalian mau kemana? Please, take care ya sekarang cuaca lagi ekstream, jangan main jauh jauh. Aku bahkan sengaja men- skip dulu jadwal travelling karena sedikit was was dengan kondisi cuaca akhir akhir ini. Untuk mengisi waktu weekend, aku memilih aktif datang di event cosmetics bersama temen temen dari Bali Beauty Blogger. Seperti akhir pekan lalu, kami datang ke acara opening outlet BYS di mall Centro. Nah aku akan share pengalaman selama mengikuti event tersebut.


BYS COSMETICS OPENING COUNTER AT CENTRO MALL BALI (EVENT REPORT)
Display BYS Cosmetics

Sebelumnya kalian udah familiar kan dengan brand cosmetics ini? kalo belum yuk kenalan dulu. Jadi kemaren saat aku instastories, banyak yang nanya di dm tentang BYS, brand dari mana sih? / apasih kak BYS itu? Baiklah akan aku jawab sesuai dengan apa yang aku ketahui ya, sebenernya BYS adalah singkatan dari Be Your Self yang berasal dari Australia. BYS mempunyai produk yang sangat lengkap. Dari mulai foundation, eyeshadow, corector, serum, countour, concellear, lipstik hingga glitter lucu lucu gitu. BYS adalah brand cosmetik yang tidak menggunakan binatang sebagai uji cobanya, atau cruelty free. Produk BYS sendiri sudah lama masuk ke indonesia dan counter resminya sudah ada di kota kota besar seperti Jakarta dan surabaya. Untuk didaerah Bali sendiri akhirnya BYS tampil untuk lounching produknya pertama kali di mall Centro. Dan Teman teman komunitas Bali Beauty Blogger diundang untuk memeriahkan acara.



Ekspresi bahagia ketika bertemu surga makeup

So excited banget kemaren aku dan teman teman dari beauty blogger datang dan meramaikan opening counternya. Acara dimulai saat temen temen blogger sudah lengkap. Sebelum itu kita dipersilahkan swatch tester dari semua produk yang ada di display. Foto foto pun dipersilahkan karena nanti akan ada lomba foto dengan hadiah voucher worth of 500k.


Para member sibuk men-swatch berbagai produk dari BYS
Beauty Advisor BYS Cosmetics


Ter-bestseller

Acara dimulai dengan sambutan oleh pihak BYS dan perkenalan produk. Setelah itu diperlihatkan model dengan makeup bertema Eye Doring Christmast Look yang tak lain adalah tema dari acara ini sendiri. Nantinya para blogger diminta untuk meng-create look ini pada saat acara beauty class.


Model 1 

Model 2

Selanjutnya, kami dipandu ke ruangan beauty class yang ada di lantai 3. Dan diruangan yang cukup besar tersebut ada 1 meja display dan 3 meja persegi panjang yang kesemuanya sudah penuh berbagai macam makeup dan peralaannya. 
Waaa, kalo aku ngeliat penampakan seperti ini rasanya bahagia banget, kenapa enggak lawong peralatan makeup lengkap udah ada di meja, kita tinggal pake aja, benar benar kenikmatan yang haqiqi. Hehe
    Dan seperti ga bosan bosannya aku kembali swatch produk –produk yang ada didepanku, sebenernya sambil testing juga, kira kira produk mana aja sih yang bakalan cocok sama makeup yang akan aku pake nanti.


Meja Makeup Class
Meja display depan
Foto sebelum mulai bermakeup

Dan acara beauty class akhirnya dimulai dengan dipandu kak yessika sebagai beauty MUA. Dimulai dari complexion hingga bagian mata yang ditonjolkan pada recreate kali ini kak yessica menjelaskannya step by step. Aku ingin sedikit berani dalam bermakeup, jadi aku akan memilih menggunakan riasan yang sangat mencolok di bagian mata, tidak lupa aku memakai wings eyeliner seperti yang dicontohkan didepan. Disini aku baru menyadari, kalo eyeshadow metals dari BYS ini cakepnya mashaa allah. Serius,  sekali swatch aja langsung pigmented meskipun agak sedikit powdery. Ini eyeshadow yang aku taksir waktu aku icip icip di bawah, dan fix aku suka. Titik.

Akhirnya waktu bermakeup habis, saatnya pengumuan pemenang. Dan pemenang makeup competition kali ini adalah kak vivi sedangkan untuk pemenang lomba foto instagram adalah aku sendiri, yay ga nyangka bisa kebagian voucer 500k nya alhamdulillah…

Setelah pembagian hadiah dan penutupan kita semua kembali ke bawah untuk berfoto bersama. Satu hal yang aku suka dari acara ini adalah semua beauty promotornya ramah ramah dan sangat telaten. 
Selamat ya buat BYS cosmetics untuk opening outletnya… sukses teruss…


Bali beauty Blogger X BYS Cosmetics

Setelah sesi foto berakhir aku menukarkan voucer yang aku dapat tadi. Tentunya yang pertama kali aku pilih adalah eyeshadow Metalsnya. Selain itu aku juga mengambil concelear dan shimernya. Cukup 3 produk aja aku udah bahagia banget. Yay.


Ohya selain dapet voucher kita juga dapat kenangan goodie bag yang di dalamnya terdapat eyeshadow on the go palette, banana powder,colour balm, concelear stik dan voucer (lworth of 50 k after pembelian 350 k.


Unboxing Godie Bag BYS Cosmetics

Happy banget bisa hadir di acara ini, ga nyangka bisa sejatuh hati gini sama produk2 dari BYS cosmetics. Once again Congrats buat BYS untuk opening counternya… 
Thankyou Bali beauty Blogger
Review masing masing produknya menyusul yaa… ^_^

Website : www.bys.com
Instagram : Byscosmetics
Facebook : BYS Cosmetics

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition