Nyobain SWANA Brightening Body Lotion

Hi beauties, gimana kabar kalian semua? Semoga selalu sehat dalam lindungan-NYA ya dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan, agar pandemi cepat berakhir :)

Di artikel ini seperti biasa aku akan mereview suatu produk kecantikan, tapi kali ini bukan makeup ataupun skincare melainkan produk body care. Dirasa rasa jarang banget yah aku share body care rutin ke kalian, nah kali ini spesial nih artikelnya, aku mau ngebahas body lotion yang bisa bikin kulit putih permanen.


Swana Brightening Body Lotion

Produk yang aku mau bahas yaitu Body lotion dari Swana. Bagi yang belum tahu Swana merupakan Brand lokal asal Indonesia yang produknya sudah BPOM dan bersertifikat Halal. Sebagai pecinta produk lokal aku happy banget bisa nemuin body lotion dengan kualitas dan performa yang oke ditambah harganya yang sangat affordable.

Dari beberapa produk Swana kali ini aku mau ngebahas body lotionnya, ada dua varian yaitu Peach dan Pomegranate, kali ini aku akan membahas varian Pomegranate.

Price : 13.000
Size : 100ml,
Link Produk : bit.ly/JajanSWANA
Shop at : Shopee & toko kosmetik terdekat


Packaging

Dikemas dalam bentuk tube berwarna pink
keorange-nan dengan tutup fliptop. Di bagian depan packagingnya terdapat gambar buah delima dan bagian belakang terdapat informasi dan cara pakai produk. Packaging body lotion Swana ini cukup handy sudah dipastikan dia travel friendly, karena ramping dan aman juga dimasukan kedalam pouch. Gak perlu risau lagi
sekarang travelling jadi lebih pede dengan kulit yang lembab dan cerah.



Ingredients

Body lotion Pomegranate ini mengandung vitamin B3 / niacinamide yang membantu kulit tampak lebih cerah dan lembab. Terdapat pula collagen dan ekstrak pomegranate berfungsi untuk menghaluskan dan menjaga kulit agartetap kenyal. Pomegranate atau buah delima memang menjadi salah satu ingredients favoritku karena fungsinya yang kaya akan vitamin c dan juga sebagai anti inflamasi. Jadi tentu saja dia ampuh banget untuk melembabkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu terdapat juga vitamin B3 / Niacinamide yang oke banget untuk mencerahkan. Nah dari beberapa ingredients tersebut di produk ini tak heran jika body lotion Swana dapat memberikan efek pencerah permanen jika dipakai secara rutin.


Tekstur & scent

Tekstur dari body lotion ini berbentuk creamy dan sedikit lebih padat, anehnya meskipun begitu daya serapnya lumayan cepat. Setelah diratakan produk ini tidak membuat lengket ataupun rasa tidak nyaman, justru malah membuat tangan menjadi lembut dan lembab. Efek tone up di body lotion ini menurutku sangat pas, tidak too much.
Varian pomegranate ini mempunyai wangi yang lembut dan manis, dicium terus pun dia tidak membuat eneg, bener bener bikin nagih gitu loh...
Ohya dia juga tahan lama, udah aku coba pakai pagi hari setelah mandi, sore harinya sih masih kecium wanginya guyss. Superrr banget 😍

Result

Pertama kali yang aku suka dari Swana Brightening Body Lotion ini adalah teksturnya, karena jujurly aku kurang suka body lotion yang terlalu cair. menurut Swana ini pas dia gak terlalu cair dan padat. Selain itu wanginya juga enak banget, makin dicium terus makin ketagihan sama aromanya. Terakhir aku suka banget karena harganya yang super duper affordable dan gampang ditemuin di berbagai toko kosmetik terdekat. Bisa bayangin gak sih kalo tiba tiba kehabisan body lotion di akhir bulan, kita masih bisa beli aja karena emang produk ini gak nguras kantong. Jujur sih untuk kualitas dan harga bener bener worth to try

Temen temen yang yang lagi nyari produk body lotion yang wanginya enak dan harganya murah bisa banget nyobain Swana Brightening Body Lotion ini yah. Di berbagai toko kosmetik udah available kok, mudah banget nyarinya . Atau kalau online bisa ke market place kesayangan kalian.

Yuk cobain sekarang juga

Sekian dulu yah reviewnya, see u on my next blog post \^^/


Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition