Mediheal Punya Skincare Line Pertama Untuk Kulit berjerawat

 
 
          Merawat kesehatan kulit wajah adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, mengingat wajah adalah first impression yang orang lihat pada diri kita. Saat ini banyak yang beranggapan memiliki kulit yang bersih dan sehat merupakan investasi jangka panjang agar nanti saat menua kulit kita tetap terlihat cantik dan terhindar dari berbagai macam masalah kulit. Jadi mumpung masih muda yuk rajin merawat kulit wajah dan gunakan skincare yang tepat.
    Permasalahan kulit wajah yang paling sering dialami oleh beberapa orang dan dapat menjadi permasalahan di hari tua karena bekasnya tidak hilang hilang adalah acne atau jerawat. Aku yakin semua orang pasti pernah mengalami yang namanya jerawatan. Jerawat dapat menghampiri siapa saja dari mulai anak usia remaja sampai dewasa. 
    jerawat paling banyak terjadi akibat menumpuknya kotoran atau sebum yang ada pada wajah, dan juga bisa jadi karena hormon tertentu jadi makesure kalian mengetahui penyebab jerawat kalian masing masing yah, supaya bisa ditangani sesuai permasalahan kulit.
    Hingga saat ini jika jerawat muncul aku masih setia menggunakan sheet mask dari Mediheal, sheet mask ini dirancang dengan formula khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat yang kita alami. Dulu aku struggle banget sama yang namanya jerawat loh, aku gak suka juga sama bekasnya yang susah hilang. Biasanya diwajah aku paling banyak muncul jerawat pada hari biasanya tuh dibagian atas bibir. Entah kenapa daerah situ sering banget muncul jerawat kecil even udah hilang di bekasnya pun kadang muncul lagi jerawat baru yang bikin bete. Selain itu aku juga sering banget mengalami bruntusan di area dahi. Rasanya bruntusan tuh gak ada habisnya hehe. Apalagi mendekati masa period, biasanya bruntusan makin banyak, jerawat makin banyak juga ynag muncul noda bekas jerawat yang udah sedikit pudar kadang berasa nampak lagi. kalo kayak gini betenya jadi double hehe jadi butuh banget skincare yang bisa ngatasin permasalahan kulit aku ini dengan extra booster for acne problem


    Nah kebetulan banget kemarin aku baru tau kalau Mediheal mengeluarkan line skincare dengan berfokus pada masalah acne. Excited banget karena pada akhirnya brand yang aku suka banget dari dulu mengeluarkan series skincare. Tea Tree Biome Blemish Cica series merupakan nama dari produk terbaru Mediheal ini. Tidak main main produk ini mengandung 3 buah aktif ingredients yang ampuh untuk mengatasi jerawat pada wajah yaitu Tea Tree, cica dan Microbiome. Btw ada oppa Hyun Bin yang ganteng banget jadi gak fokus :D

 Tea Tree Biome Blemish Cica Series

    Line skincare Mediheal ini mempunyai Power Trio Elemnts to Treat Acne yang didalamnya terdapat  Tea Tree yang dikenal ampuh untuk menyembuhkan luka peradangan akibat jerawat, mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat, mengempeskan jerawat tanpa efek samping, ohya te tree dalam series ini merupakan tea tree organik yang di tanam di provinsi Goheung, Jeollanam-do di Korea Selatan. Kedua ada Centella Asiatica yang terkenal dapat membuat wajah calming dan soothing dapat juga menghidrasi kulit agar wajah nampak lebih lembab dan terhidrasi, terakhir ada Microbiome yang bermanfaat untuk menjaga ketahanan skin barrier kulit. Membuat kulit terbebas dari jerawat, membantu memperbaiki tekstur wajah yang tidak merata dan juga dapat memperkuat skin barrier.
    Dalam satu varian cica series ini terdiri dari empat buah produk diantaranya ada Tea Tree Biome Blemish Cica cleanser, Tea Tree Blome Blemish Cica toner, Tea Tree Biome Blemish Cica Ceam, dan Tea Tree Biome Blemish cica ampoule. Nah dikesempatan kali ini aku mau sharing reviw pemakaian dari dua produknya yaitu cleanser dan ampoule. kalo kalian punya permasalahan yang sama kayak aku dan mau tau reviewnya, baca sampai habis ya ...

                                                           ***
                                                        Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser
                                                            Price            : 249.000 /200 ml
                                                            Shop at        : Sociolla, shopee, tokopedia
                                                                                       ***
Packaging 

    Terbuat dari kaca bening yang lumayan kokoh, dengan disertai pump berwana putih yang membantu mengontrol produk, di tutup pump nya terdapat seal yang menghalangi agar produk tidak tumpah saat dibawa bepergian atau saat diletakkan di kamar mandi. Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser ini mempunyai box luar yang informatif mengenai ingredients dari produk. karena Mediheal ini adalah brand dari korea jadi box yang dan informasi produk yang tertera pada awalnya adalah tulisan bahasa korea, namun pada akhirnya Mediheal bisa juga masuk ke Indonesia dengan informasi produk yang mudah dipahami.


Ingredients produk

Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser ini memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water yang bermanfaat untuk menjadikan kulit tanpak bersih terbebas dari masalah jerawat. Ekstrak centella asiatica yang menennagkan dan melembabkan kulit serta microbiome yang dapat memperkuat skin barrier serta beberapa ingredients lainnya yang dapat membuat wajah bersih dan segar.



Tekstur & Scent 

    Sabun wajah ini teksturnya gentle dan super lembut berwarna hijau dengan busa yang tidak terlalu banyak. Tidak ada wangi yang tercium dan after feel pemakaian di wajahku tidak kering ataupun iritasi. Tidak membuat wajah tertarik dan karena pH nya 5,5 jadi aman banget jika digunakan. Selain itu di dalam cleansert ini terdapat PHA yang membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mengangkat sebum berlebih, membuat kulit terasa kenyal dan kencang sehingga kulit menjadi lebih halus.

My Review

    Aku suka banget tekstur dari clenser ini, super mild formula, busanya cukup tidak terlalu banyak maupun sedikit. Tidak ada wangi yang tercium karena memang jujurly aku gak terlalu suka sama wewangian. Yang aku suka wanginya tuh kayak wangi seger daun gitu super fresh. Kemarin aku pakai cica cleanser ini pas lagi jerawatan di atas bibir, biasanya jerawat langsung kerasa sakit dan perih banget habis cuci muka tapi kalau aku pakai cica cleanser ini enggak ada efek yang aneh aneh, yang aku rasain hanya sensasi segar dan fresh di kulitku tanpa adanya efek perih ataupun sakit dibagian yang terdapat jerawat. Suka banget sama cleanser ini karena mengandung pH balance yang dapat membuat wajah nyaman dan lembut. Cocok juga untuk all skin type yah...


                                                                                    ***
                                                       Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule
                                                        Price         :  379.000/ 50 ml
                                                        Shop At     :  Sociolla, shopee, Tokopedia
                                                                                    ***
Packaging

    Dikemas dalam botol bening kaca dilengkapi dengan pipet berwarna putih yang dapat mengatur keluarnya produk, terlihat seperti serum pada umumnya namun packaging serum ini lebih panjang dan isinya lebih banyak. Tulisannya berwarna hitam yang agak susah terlihat karen warna produk sendiri adalah hijau tua. Ampoule ini mempunyai box luar yang sama dengan cleansernya yaitu berwarna hijau dan lengkap terdapat informasi produknya dengan bahasa Indonesia.



Ingredients Produk

Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule mempunyai kandungan Tea Tree Leaf water yang dapat membuat wajah terbebas dari jerawat, Ekstrak Centella Asiatica yang dapat menenangkan dan meredakan kemerahan, serta microbiome yang dapat memperkuat skin barrier.



Teksture & Scent 

    Tekstur ampoule ini runny tidak terlalu cair dan warnanya hijau. Jujurly aku suka banget sama teksturnya membuat produk ini cepat banget menyerap diwajah dan gak bikin lengket sama sekali. AMpoule ini tidak mengandung pewangi buatan ya jadi aman banget dipakai buat kalian yang mempunyai masalah kulit sensitif ataupun acne prone skin. 

My Review 

Ampoule yang efektif untuk meredakan jerawat karena sudah teruji mempunyai kandungan yang powerfull di dalamnya. Aku biasanya menggunakan ampoule ini saat wajahku muncul jerawat atau bruntusan. aku pakai pada malam hari di jerawat aku yang meradang, paginya jerawat yang awalnya kemerahan dan sakit banget menjadi berangsur angsur kering dan sudah tidak sku rasakan sakit lagi. Super cepet banget ampoule ini bikin jerawat kempes dan ngilangin rasa sakit. Al least 2-3 harian jerawat yang tadinya meradang setelah memakai rangkaian produk ini menjadi benar benar hilang dan tinggal bekasnya aja. 

Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule bahkan direkomendasikan 9 dari 10 orang di korea untuk mencoba ampoule ini jika mengalami permasalahan jerawat. Cica apoule ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit ya,even kalian gak ada jerawat- pun masih bisa menggunakan produk ini untuk memperkuat skin barrier.

Tea Tree Cara Solution Essential Mask & Tea Tree Polutting Defense Calming Mask

    Sheet mask andalan Mediheal yang sudah tidak asing lagi bagi para beauty enthusiast karena super ampuh untuk calming jerawat yang meradang. Aku juga sudah lama memakai sheet mask ini untu treat acne. Suka sama sheet nya yang lembut dan essence nya yang tidak terlalu banyak maupun sedikit. jadi cukup banget dan gak bleber dimana mana. wanginya enak dan bikin calming wajah kita. 

    Series masker bertambah dengan adanya varian terbaru Tea Tree Polutting Defense Calming Mask. Aku udah pakai masker ini menurutku sheetmasknya masih sama namun essencenya lebih berasa calming banget rasanya kulitku, after fell pemakaian wajahku menjadi super segar dan lembut banget. suka banget kalau pakai masker ini siang siang. Cara menggunakan masker ini cukup 15 menit aja yah.

   
 Satu series rangkaian produk skicare terbarunya Mediheal ini memang efektif banget untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat, gak heran produk ini best seller banget di Korea. namun buat kalian yang tidak ada jerawat diwajah bisa banget loh menggunakan produk ini untuk mencegaah adanya jerawat yang muncul, memperkuat skin barrier dan melembabkan wajah.
    Harga yang tertera memang cukup pricey namun menurut aku sesuai banget dengan performa yang di tampilkan. Buat temen temen yang mau belanja produk produk Mediheal bisa langsung aja di Sociolla yah, karena disana variannya lengkap dan banyak Diskon juga menanti.

    Happy Shopping ^^
    See u on my next blog post ^^

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition