Hanasui Intense Treatment Serum Review

 Hallo semuanya apa kabar... 

lama banget ga nulis rasanya kayak kaku gitu hehe. Selamat Tahun baru 2021 yah, berharap banget tahun ini lebih baik  dan semoga pandemi cepet berakhir. Aaminn... 

Ngomongin tahun baru, kebetulan kali ini aku mau ngeracun skincare nih buat kalian. Skincare lokal yang harganya affordable banget. Sebelumnya kalian udah tau kan kalau ternyata skincare menjadi salah satu items yang sangat laris dibeli  saat masa pandemi ini? apalagi pas ada lockdown kemarin, dirumah kerjaannya skincarean mulu hehe.


Peluang ini dimanfaatkan para brand kecantikan untuk meluncurkan produk skincare terbaru mereka. Salah satu brand yang ga mau ketinggalan yaitu HANASUI. Yaps Hanasui adalah brand kosmetik yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan kulit sehat tanpa mahal. Semua produknya aman karena sudah ter registrasi BPOM. Produk dari Hanasui sangat mudah didapatkan, tersedia online maupun offline. Dengan harga bersahabat. Produknya pun beragam ada berbagai macam kosmetik seperti masker, makeup dan juga serum. 


Hanasui mempunyai berbagai macam serum, dan kali ini aku berkesempatan mencoba Intense Treatment Serum. Ada 3 jenis produk yaitu Bright Up Serum, Propolis Serum, dan Rich Nutrition Serum. Masing masing memiliki formula yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit teman teman. intip yukk...




First Impression 



Pertama kali ngeliat packaging serumnya hal pertama yang aku pikirkan yaitu cantik dan simpel. Berbentuk botol kaca yang kokoh dengan ukuran 25 ml dengan sentuhan warna putih. Untuk memudahkan pengambilan produknya terdapat pipet berwarna bening. Box packaging dari serum ini dominan berwarna putih dengan hint warna yang sesuai dengan jenis produknya. Warna kuning untuk Propolis Serum, Merah untuk Rich Nutrition, dan Purple untuk Bright Up serum. 


Hanasui Propolis Serum





Serum ini mempunyai kandungan 12.000 PPM Propolis Extract dan Hyaluronate yang bermanfaat sebagai anti bakteri dan baik untuk kulit berjerawat, mengontrol minyak berlebih, menenangkan, dan tidak menyebabkan iritasi. Propolis sendiri memang sudah terkenal dalam dunia kecantikan untuk membantu dalam mengatasi permasalahan kulit. Selain itu serum ini juga mengandung kombinasi vitamin B6, vitamin E, dan Schizophyllan sebagai anti inflamasi dan anti oksidan serta membantu menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Jadi secara singkatnya serum ini mempunyai 3 manfaat utama yaitu anti bakteri untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, healing power untuk menyamarkan bekas jerawat, dan skin regeneration untuk meregenerasi sel sel kulit yang rusak. Teksturnya ringan seperti air, wanginya seperti madu. Cocok untuk kulit kulit normal maupun berminyak. 


Hanasui Rich Nutrition Serum





Serum ini mengandung 1000 PPM Red Panax Ginseng yang berfungsi sebagai anti oksidan yang membantu mengurangi tanda tanda penuaan seperti munculnya keriput dan garis halus pada wajah. Red Gingseng adalah salah satu kandungan di skincare yang sangat populer di korea. Ditambah kombinasi dari vitamin B6, Vitamin E, dan Schizophyllan membantu merevitalisasi kulit wajah dan membuatnya lebih segar. Mengandung Sodium Hyaluronate yang melembabkan kulit juga membantu mengencangkan kulit dan menjaga elastisitasnya, membuatnya tetap sehat dan tampak lebih muda. Jadi serum ini mempunyai tiga manfaat utama yaitu sebagai Boost Collagen atau meningkatkan collagen pada wajah. Skin Revitalize atau mengurangi keriput yang muncul pada wajah, dan Increase Skin Elasticity atau meningkatkan elastisitas kulit wajah. Teksturnya cair namun sedikit kental, berwarna putih bening dan wanginya seperti wangi bunga. 


Hanasui Bright Up Serum





Serum ini mempunyai kandungan Extract licorice, tranexamic acid dan niacinamide yang bekerja untuk 3 manfaat utama yaitu Aktive brightening yang dapat membuat wajah terlihat cerah, Reduce Dark Spot Appearance yang dapat meminimalisr noda hitam pada wajah, dan Lighten Even Skin Tone yang membantu meratakan warna kulit yang tidak rata dan kusam. Serum ini juga mengandung Sodium Hyluronate, Vitamin E, dan Schizophyllan yang membantu melembutkan, menghaluskan, dan mengencangkan sehingga kulit wajah tetap sehat bercahaya. Teksturnya cair namun sedikit lebih kental dari propolis. wanginya hampir sama dengan rich serum dan cocok dipakai untuk semua jenis kulit.


Pengalaman Pemakaian


Pertama kali memakai serum ini yang aku rasakan adalah teksturnya ringan dan tidak terlalu susah untuk diapply di wajah. Sensasinya dingin dingin seger gitu. Namun untuk daya serapnya lumayan lama dan sedikit lengket di tangan dan wajahku. Aku paling suka dengan aroma atau wangi dari semua serum ini, menurutku pas dan tidak terlalu strong. 


Sudah sekitar 2 minggu menggunakan serum ini, aku pakainya bergantian tergantung masalah kulit yang sedang aku alami. Pertama kali aku mencoba serum propolis karena kondisi wajah aku yang sedang muncul jerawat saat itu. Setelah 3 hari pemakaian yang aku rasakan jerawat ku kempes dan kering yang tertinggal hanya bekasnya saja. setelah itu baru aku lanjut menggunakan Rich Nutrition serum dan Bright up serum. Jujur aku menggunakan ketiga serum ini secara bergantian selama kurang lebih 2 minggu. Efek yang aku rasakan selama pemakaian adalah wajahku semakin lembab dan kenyal terutama dipagi hari. Efek melembabkan di wajah aku gak main main sih, bagus banget. pernah aku mencoba hanya memakai produk ini aja, tanpa mencampurnya dengan skincare lain, dan bener wajahku semakin lembab dan kenyal. Bahkan saking penasarannya karena ringan pas digunakan dan juga suka sama wanginya aku pakai serum ini di siang hari juga loh, jadi 3 kali penggunaan dalam satu hari hehe...



                                                                        Result

                                                                


                                                                        Kesimpulan 


Overall aku suka sama Hanasui Intense Treatment Serum ini terutama yang propolis serumnya. Wanginya enak teksturnya cair dan efeknya berasa banget di wajah aku mungkin karena formulanya bekerja dengan baik di wajah aku dan aku cocok. Sedangkan untuk rich nutrition dan bright up masih belum terlalu terlihat namun aku masih suka karena wajahku tetap terasa kenyal dan lembab di pagi hari. Penggunaan serum ini cukup sedikit saja ya karena serum ini lumayan susah meresap di kulit dan agak lengket.


Kalian bisa membeli produk ini di toko kecantikan terdekat ataupun order via marketplace kesayangan kalian. Price Rp 60.500,- worth to buy banget karena kalian ga perlu merogoh kocek dalem dalem untuk mendapatkan serum ini. Serum under 100 k yang wajib banget buat dicoba nih guysss...

Kalian udah pernah nyobain belum? kalo disuruh milih mau nyobain yang mana duluan? :D



Sekian dulu ya review aku kali ini, semoga suka ;)

Thankyouuu for reading :)

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition