PURE PAPAYA OINTMENT YANG AMPUH MENGATASI KULIT KERING DAN SENSITIF


Hallo... Assalamualaikum beauties...
Kali ini aku mau sharing produk yang akhir akhir ini sering aku pakai untuk mengatasi kulit keringku loh. Di musim yang tak menentu ini kulit yang tadinya adem ayem kini menjadi tak menentu juga. Dari yang mulai kering hingga pecah pecah sudah sering aku alami beberapa waktu ini. Berbagai cara sudah ku lakukan, sampai akhirnya aku menemukan Papaya Ointmen Paw Paw with Calendula. Jujur awalnya aku sedikit asing dengan produk ini, wich is aku ga pernah make juga sih karena ga tau manfaatnya. Emang bener sih kata orang kalo tak kenal maka tak sayang (yaelah) hahahaa...

Aku sudah memakai produk ini sekitar seminggu ini, hal yang pertama aku rasain ternyata enak juga, cukup ngefek di kulit aku. Ointment atau salep ini berbeda dengan lotion atau krim pada umumnya. Karena dia mengandung lebih banyak minyak yang dapat kalian gunakan untuk mengatasi masalaah masalah kekeringan yang ada di kulit kalian. Nah buat kalian yang belum tau produk ini aku mau ngajak kalian untuk berkenalan dengan papaya ointment ini yukk..


Packaging dari Pure Papaya ini terbuat dari plastik berwarna hitam dan berbentuk tube dengan tutup nya yang dapat diputar. Tulisan berwarna putih dengan ada sedikit line berwarna orange di tengah kemasan. Isi dari kemasannya 100 gr.

Produknya sendiri berwarna orange keputihan dan berbentuk sangat kental, berminyak mirip seperti salep pada umumnya. Baunya mirip kayak salep obat yang dipakai ortu ku dirumah, tapi yang ini  sedikit berbeda, masih soft dan ga terlalu menyengat.


Teksturnya sedikit lengket dan mudah dibaurkan sehingga menjadikan kulit terasa lembab.

Ingredients
Ingridients dari pure papaya ini dijamin 100% natural. Karena terbuat dari bahan bahan yang alami menjadikannya memiliki semua manfaat penyembuhan dari kandungan buah pepaya. Selain itu Pure Papaya juga bebas dari kandungan gluten. Artinya aproduk papaya ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, aman untuk kulit sensitif, tidak menimbulkan gatal gatal

Natural Cosmetics
Aku baru tau Paw Paw itu sebutan untuk Pepaya loh, unyu banget hehe. Buah pepaya ternyata banyak banget manfaatnya, selain buahnya memang enak manis dan dapat melancarkan pencernaan, ternyata buah pepaya memililiki fungsi lain yaitu mengenyalkan kulit. Keren yah...

Selain kandungan buah pepaya, pure papaya juga mengandung extract bunga calendula yang mampu memperbaiki kandungan jaringan kulit akibat luka ringan.  Shea Butter yang dapat melembakan kulit. Serta minyak alami yang di extract dari kacang Macadamia yang memiliki khasiat merawat, mengencangkan, hingga melindungi kulit.

Produk dari Pure Papaya ini tidak diuji cobakan terhadap binatang loh, atau cruelty free, tidak mengandung bahan pengawet dan juga tidak mengandung bahan bahan petrokimia. 
Kegunaan Pure Papaya Ointment adalah
- Membantu melembabkan kulit kering
- Mengatasi bibir yang pecah pecah
- Memperbaiki kulit rusak setelah perawatan
- Meredakan ruam popok pada bayi
- Meredakan luka bakar ringan
- Meredakan gatal gatal akibat di gigit serangga
dsb
Pure papaya dipakai saat terkena gigitan serangga
Banyak banget kan manfaat dari si hitam ini, aku sudah memakai hampir seminggu sebagai pelembab untuk kulit keringku di bagian kaki dan tangan. Kadang aku aku memakainya di bibir. Dan baru kemarin aku menggunakannya untuk mengatasi kakiku yang gatal gatal karena gigitan serangga. Benar benar ampuh dan multifungsi produk ini.

Satu produk Pure Papaya 100 gr ini dibandrol dengan harga 245.000 dan untuk ukuran 25 gr dibandrol dengan harga 135.000. Kalian bisa dapatkan di online shop atau watson yang ada di kota kamu.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat dan see u di postingan aku selanjutnya y \(^_^)/
Bhabhaayyyyy....

Thnkyouuu...

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition