X2 KOKO BLACK & STARDUST SERIES REVIEW


Hallo semua... apa kabar?
Kali ini aku mau me-review X2 softlens yang mengeluarkan series terbaru mereka yaitu Koko Black by Exoticon dan Stardust

X2 adalah salah satu merk softlens yang sudah lama sekali aku gunakan. Yang paling aku sukai dulu adalah seri X2 Sanso. Softlens X2 diproduksi dengan sistem multy layer polymeration sehingga membuat warna softlens tidak pudar dan aman bagi mata. Material yang digunakan X2 lens sudah sesuai standarisasi internasional. FOA, KFDA, ISO (Approved). Jadi kalian tidak perlu ragu untuk menggunakan merk softlens ini karena sudah terdaftar di Kemenkes RI. 

Seperti yang kita tau akhir akhir ini banyak banget merk softlens yang beredar dipasaran tanpa tau perijinannya, dari sana kita perlu waspada untuk membeli softlens, kan ngeri juga ya kalo sampai masuk ke mata kita.

Selain karena sudah aman dalam masalah perijinan edar, X2 ini juga mempunyai banyak sekali desain pattern yang unik dan koleksi warnanya banyak sekali. Bahkan termasuk salah satu merk softlens dengan range warna terbanyak di Indonesia.

Dannn baru baru ini X2 mengeluarkan produk terbaru mereka yang bernama Koko Black by Exoticon dan Stardust. Koko Black series mempunyai 4 warna motif yaitu marble, gothic, jet black, dan stone. yang aku punya adalah jet black. Sedangkan seri Stardust  mempunyai range warna Aurora, Aquila, Lyra, Phoenix, dan Vega. Yang aku punya saat ini adalah Aurora.

Di pembahasan kali ini aku akan mereview dua softlens yang aku punya yaitu jet black dan Aurora. Namun terlebih dahulu aku bahas jet black dari Koko Black by Exoticon yah...

Koko black ini termasuk seri softlens dari X2 yang paling aman karena bisa memperlihatkan look natural. Hanya mempunyai satu warna yaitu hitam sedangkan untuk motifnya ada beberapa macam.


Packagingnya berwarna hitam dengan gambar pita emas di bagian tengah. Penampakan setelah dibuka seperti ini. Packagingnya cantik dan elegant.


Beberapa seri dari Koko Black dapat kita lihat di bawah ini.


X2 Softlens ini mempunyai motif yang unik. Di bagian iris terdapat motif yang mengelilingi soflens dan setiap seri pun berbeda beda.


(REVIEW )
X2 Koko black by Exoticon ini mempunyai kandungan kadar air 45 persen. Seperti softlens X2 pada umumnya, saat dipakai masih sangat nyaman dan ringan.

Karna warnanya hitam menjadikan Koko Black series ini sangat aman dipakai di keseharian atau acara acara formal seperti acara di kantor. Ukurannya yang sedikit lebih besar juga dapat membuat bola mata kita terlihat lebih besar. Sangat cocok digunakan untuk temen temen yang mempunyai mata sipit dan menginginkan look doll face. Ohya X2 Koko Black ini juga bisa dipakai untuk minus loh, jadi ga perlu kawatir.


Meski terdapat motif yang cantik, namun saat dipakai motif jet black tersebut tidak terlalu terlihat di mataku, mungkin karena warna mataku hitam banget, hehe. Kalo kalian punya mata kecoklatan mungkin beda lagi yaa...
Harga Koko Black by Exoticon ini cukup terjangkau, yaitu dibawah 100 ribu, worth it lah untuk softlens yang bagus ini.

X2 Stardust

X2 Stardust by Exoticon mempunyai tagline "Never Boring Softlens" yang artinya bahwa dengan hanya menggunakan satu softlens kalian sudah bisa menciptakan banyak look yang cantik dan tidak membosankan. X2 memiliki satu warna softlens tapi mampu menghasilkan 4 style warna yang berbeda beda.
spesifikasi X2 Stardust
AURORA
SPH : PLANO
BC : 8.6


Packaging
Stardust mempunyai 4 macam seri yaitu Aquilla, Aurora, Lyra, Phoenix dan Vega. Packaging masing masing seri sangat indah yaitu suasana malam dengan taburan bintang yang sangat indah. Seri Aurora sendiri mempunyai gambar packaging warna hijau dan hitam. Kardusnya kokoh dan tersegel rapi

Ini adalah saat softlens digunaan, kalian bisa spin sesuka hati kalian :D

(Review)
Stardust seri Aurora ini termasuk salah satu yang terunik. Doi mempunyai warna dan pattern seperti taburan bintang bintang di galaxi. warnanya pun ada dua yaitu di satu sisi berwarna gelap disisi lainnya berwarna hijau keabu abuan wich is dapat dipakai di semua look. Selain itu saat dipakai juga terasa nyaman dan tidak mengganggu. Tidak kering dan membuat iritasi. 
Saat kita akan memakai pastikan posisi softlens sudah balance antara kanan dan kiri. karena kita perlu mengatur posisi mana warna yang berada diluar ataupun yang didalam. Kalo tidak sama nanti matanya terlihat aneh hehe. Ohya harga softlens stardus ini 100k 

X2 BIO MPS With HA Hidroloc System

Kalo biasanya aku pakai softlens dengan cairan pembersih beda merk sekarang aku excited banget karena untuk kali ini aku mempunya merk yang sama, yaitu X2 BIO MPS With HA Hidroloc System.  Klaim dari X2 BIO MPS adalah No more Dryness, Good for Colour Lenses. Jadi cairan softlens ini baik digunakan untuk temen2 yang mempunyai softlens berwarna karena tidak membuat warna softlens pudar.  X2 BIO MPS ini menggunakan HA Hydroloc system dikombinasikan dengan PVP dan Poloxamer 407 forms dapat melembutkan dan menjaga kelembapan softlens.

Aku semakin salut dengan X2 Softlens karena makin kesini produk produknya semakin inovatif dan unik. Buat temen temen yang mau order online disini ya www.spexymbol.com

Sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat, and see u for next post ^_^ bhayyyy... 

X2 SOFTLENS

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed