REVIEW DNI SKIN CENTRE CABANG SESETAN DAN TREATMENT ULTRA PEELING GLOWING


Hallo... Assalamualaikum beauties...
Kali ini aku mau review klinik kecantikan yang paling sering aku kunjungi, dimana lagi kalo bukan DNI Skin Centre. Semakin hari DNI kian berkembang dan menjadi favorit kaum hawa. Ada banyak faktor yang mendukung, selain karena memang treatmentnya yang bagus, faktor karena cabangnya mudah dijumpai pun menjadi hal yang sangat penting. Karena itu, untuk menjangkau jaringan konsumen yang semakin luas, DNI baru saja membuka cabang baru di Sesetan, yang merupakan cabang ke22 loh.. wahh selamat ...
Cabang baru ini terletak di jalur utama jalan raya sesetan dan berada disebelah konter handpone. Tempatnya agak sedikit kecil, jadi kalian harus lebih teliti jika pertama kali berkunjung kesini, cari papan nama DNI yang besar tepat berada dipinggir  jalan. Selain itu tempat parkirnya hanya bisa di pakai untuk satu mobil dan beberapa motor, jadi pastikan kalian kesini menggunakan motor saja, karena sedikit susah untuk parkir. Atau kalian juga bisa parkir di depan ruko kosong di sebelah.

Seperti halnya DNI d cabang cabang lain interior dan desainnya di dominasi warna putih dan abu muda serta warna coklat kayu dan ungu tua di belakang meja registrasi. Terdapat sofa empuk yang nyaman untuk pelangan yang menungu.
Pada weekend kedua bulan ini aku mendapat kesempatan berkunjung ke cabang sesetan. Pertama kali datang langsung registrasi dan menunggu untuk konsultasi dengan dokter. Baiknya treatment disini kita dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu treatment apa yang cocok dengan masalah masalah di kulit kita. 
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya tiba giliranku untuk konsultasi dengan dokter, wajahku dilihat mengunakan alat yang tersambung di leptop. Terlihat jika kulitku punya beberapa masalah seperti komedo, dan ada sedikit kutil dan milia di bagian bawah mata. Namun karena masih belum ada alat untuk memberantas itu semua di cabang sesetan, akhirnya aku disarankan untuk mencoba treament ultra peeling glowing. Yes treatment ini sepertinya yang selalu aku lakukan di DNI. kalian bisa baca di reviwku disini. http://www.retnosusanti.com/2018/04/review-dni-treatment-ultra-peeling.html
Karena dulu aku sudah pernah membahas treatment ini jadi sekarang hanya refreshment step by stepnya ya...
Setelah menunggu cukup lama akhirnya tiba giliranku untuk treatment. 
1. Step pertama mukaku dibersihkan dengan pembersih. Gunanya untuk menghilangkan debu dan kotoran yang mengendap di wajah sehingga treatment yang dilakukan menjadi maksimal.
2. Step kedua dokter mengoleskan cream peeling
Sudah mulai terbiasa dengan sensasi saat dioleskan cream peeling, panas, cekit cekit dan gatal. Tapi aku sudah tidak kawatir lagi karena hal tersebut wajar selama proses peeling berlangsung. 
(Kalian bisa lihat di bagian daguku ada warna putih seperti kapur dan di area sana saja yang cukup sakit, itu tandanya di area dagu paling bermasalah dan cream peeling banyak bereaksi disana)
3 Step ketiga dokter mengoleskan spons dingin ke wajah dengan sedikit di tekan. Step ini berguna untuk mengurangi rasa perih di wajah kita.
4. Step keempat wajahku diolesi cream nutrisi untuk menjaga agar peeling nya bereaksi dengan baik.


Setelah treatment Ultra Peeling Glowing ini, wajah kita tidak diperbolehkan menggunakan product apapun, apalagi yang menggunakan exfloliating selama tiga hari. Termasuk sabun wajah, toner, masker dll. Harus tahan tahan yakk hehe

Pricelist perawatan Ultra Peeling Glowingi ini adalah Rp 200.000 ditambah krim nutrisi 25.000. Jadi Totalnya adalah Rp 225.000,-

Kesimpulan
Aku sudah dua kali melakukan treatment ini dan selalu suka. Meskipun kemarin rasanya sangat diburu buru, sampai tak dimasker rasanya. Maklum juga sih soalnya aku datengnya jam 5 sore dan last order jam 6 hehe
Jadi buat kalian yang mau ambil treatment disini kalo bisa siang aja karena menghindari antri lama dan treatmentnya bisa totalitas. 
Untuk treatmentnya sendiri aku suka, ngefek banget di wajahku dari pertama kali selesai treatment. wajahku terihat lebih segar. Sehari setelah treatment ada bagian wajah yang mengelupas, yay akhirnya ganti kulit hehe. Pengelupasan berlanjut dari hari kedua, ketiga,keempat dan kelima setelah itu wajahku kembali normal sedia kala. Tentunya dengan wajah yang semakin bersih dan glowing.

Baiklah sekian reviewku treatment di DNI Skin Centre cabang Sesetan. Semoga bermanfat dan sampai ketemu di post ku selanjutnya.. bhabhaayy \(^_^)/

DNI SKIN CENTRE SESETAN



JL Raya sesetan, Denpasar Bali 80224

Instagram : @dniskincentre
Website : Skincentrebali.com

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition