REVIEW SMOOTO ALOE-E SNAIL BRIGHT GEL, TOMATO COLLAGEN WHITE SERUM AND TOMATO COLLAGEN WHITE & SMOOTH MASK

Assalamualaikum cantikk...

Btw selamat menunaikan ibadah puasa bagi temen temen yang menjalankan 🙏

Saat kita berpuasa, biasanya kondisi tubuh mengalami kekeringan karena kekurangan cairan/ion pada tubuh apalagi kulit wajah yang sangat membutuhkan asupan kelembapan. Akibatnya wajah terlihat lebih kering dan kusam, dan masalah-masalah kulit lainnya pun berdatangan. Ehmm yang tadinya kita mau bersih dan cantik di hari raya nanti eh malah kusam, jangan sampe dong yah... Tenang guysss aku ada tips dan solusinya, mau tau apa aja? Yuk lanjut...


Beberapa minggu lalu aku mencoba beberapa produk dari SMOOTO Indonesia. Dan amazed doi bisa membereskan permasalahan yang aku alami loh. Udah pada tau belum smooto itu apa? Dan produknya apa aja? Yuk lanjut.

Smooto adalah produk perawatan kulit dengan menggunakan tekologi dari japan dan merupakan no 1 best selling di thailand dan sudah terjual hingga puluhan juta. Sudah ber BPOM dan menggunakan produk- produk bersertifikat. Smooto cocok digunakan untuk semua jenis kulit normal maupun sensitif. Keren banget ya, dan seneng banget akhirnya  aku bisa nyobain beberapa produknya. Selain mencoba, aku juga akan share pengalamanku setelah mencoba produk ini. Nah disini akan mereview ketiga produknya yaitu Smooto Aloe-e Snail Bright Gel, Tomato Collagen White Serum dan Tomato Collagen White & Smooth Mask

Smooto Aloe-e Snail Bright Gel

Perpaduan antara lidah buaya dan extract siput, produk ini sangat ampuh untuk mencerahkan wajah dan melembabkan. Packagingnya yang cute dan berwarna hijau lengkap tutup kecil yang dapat di putar, terbuat dari plastik yang praktis dan sangat cocok dibawa untuk travelling karna super travel friendly. Cara pakainya juga cukup mudah, tinggal dioleskan di di wajah sebagai sleeping mask atau untuk pelembab. Dibagian belakang kemasan terdapat 10 gambar kegunaan dan cara pakai dari produk ini. 


Teksture

Berwarna bening kehijauan dan sedikit agak cair. Saat di aply ke wajah agak sedikit lengket. Baunya seger dan tidak mengganggu.


Berikut kandungan yang terdapat dalam Smooto Aloe-E Snail Bright Gel : 

Aloe vera : Melembabkan kulit dan mengatasi sunburn

Vitamin E : Membantu menyamarkan bekas luka dan noda hitam

Ekstrak siput : membantu mengatasi jerawat dan kulit lebih halus 
Hyaluron: menutrisi dan melembabkn kulit kering

Cara pemakaian : Gunakan pada wajah dan bagian tubuh lainnya 2 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Simpan di kulkas agar lebih segar.
Harga : Rp 45.000 / 50 ml

Tomato Collagen White Serum


Tomato Collagen White Serum dikemas dengan kemasan yang sangat cute. Berwarna merah kas tomat serum ini dikemas dalam bentuk yang lebih kecil dari aloe e snail bright gel. Meskipun begitu kemasan serum ini sangat travel friendly loh, bisa diselipin di pounch makeup.


Satu sachet serum ini sudah setara dengan 10 buah tomat yang berguna untuk melembabkan, membuat wajah lebih cerah merona.
Sebenernya semua tulisan di kemasan smooto adalah tulisan bahas thailand, namun untungnya mereka juga menambahkan bahasa indonesia di setiap kemasannya. Jadi bisa deh baca ingriedients dan cara pakainya hehe


Teksture
Serum ini berwarna pink dan ada butiran halus berwarna merah. Tidak lengket dan tidak terlalu cair. Serum ini juga gampang menyerap di wajah dan tidak lengket. Baunya enak banget seger.

Cara pakai
Gunakan pada wajah setiap pagi dan malam. Untuk hasil yang maksimal, gunakan krim sesudah serum.
Harga : Rp 35.000 / 10 gr

Tomato Collagen White & Smooth Mask

Tomato Collagen White & Smooth Mask dikemas dalam kemasan plastik yang sedikit berbeda dari yang lain. Satu sachet terdapat dua masker. Doi juga tidak mempunyai tutup pembuka seperti produk sebelumnya jadi cara buka masker ini dengan menyobek kemasannya. Dibagian belakang kemasan juga terdapat keterangan produknya. Diantaranya masker ini dapat dengan segera melembabkan, mengencangkan pori pori dan mengontrol minyak pada wajah. Masker tomat ini dapat memeberikan kesegaran yang tahan lama.


Teksture
Berbentuk gel berwarna bening ke kuningan dan terdapat butir butir kecil berwarna merah dari tomatnya. Teksturnya berbeda dengan yang tomato serum, masker ini lebih padet dan saat diaply di wajah terasa sangat segar. Baunya harum dan enak, namun tidak sesegar yang serum, tapi maaih tidak mengganggu kok.


Cara pakai
Setelah cuci muka atau scrub aplikasikan Tomato Collagen White & Smooth Mask ini. Dan gunakan agak tebal selama 5-10 menit lalu bilas. Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali seminggu.
Harga : Rp 35.000/10g untuk 2x pemakaian

Kesimpulan 
- Aku suka banget sama semua produk dari smooto ini karna cukup memberikan hasil di wajahku, dari awal memang sudah jatuh cinta sama aloe vera. Dan aloe e snailnya bisa bikin wajah lembab bebas kulit kering jadi sangat cocok digunakan di bulan puasa ini untuk menutrisi kulit kita.
- Kemasannya yang super duper cute
- tidak ada alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif dan berjerawat
- Travel friendly karna kemasan sekali pake dan bisa di bawa kemana mana
- affordable price 
- Nyaman digunakan dan baunya enak.

Nah sekian dulu review ku kali ini tentang product dari smooto, kalian udah pernah coba belum? Komen dibawah ya ^_^

SMOOTO INDONESIA
Website : http://smooto.co.id/
Instagram : @smootoindonesia
Facebook : Smooto Indonesia


Thankyou ^^

Comments

  1. Sukaa banget sama ini kak enooo , apa lagi yg Tomato serumnyaa buat kenyal pagi hari❤

    www.beautywithlitarianti.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed