LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES HEBE & LUNA REVIEW


Haii semuaa...
Tahun 2018 ini sepertinya lipcream jenis matte masih sangat digandrungi oleh sejuta umat ya... Tidak hanya karna long lasting tapi juga nyaman di bibir dan ingredientsnya yang aman, bahkan beberapa brand berlomba lomba untuk menghasilkan produk terbaik mereka. Menurutku lipcream local kualitasnya udah hampir setara dengan brand brand luar yang terkenal. Jadi aku putuskan untuk membahas lipcream local yang lain dari biasanya.
Yang akan aku bahas kali ini dari brand local Looke cosmetic. Kebetulan akhir tahun lalu doi baru saja mengeluarkan beberapa produk lipcream mereka. Apa aja sih produknya? Dan performanya seperti apa?
Yuk mari lanjut...


Introducing
Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang terkenal akan kecantikannya.

looke mengeluarkan produk lipcream yang bernama holy lip creame dan holy lip polish series. Series ini berisi lipcream matte dan lipgloss yang diberi nama hebe, thalia, irene, gaia, dan luna.
Dan kalian tau gaess, yang paling penting produk dari looke ini halal lohh,, cruelty free, paraben free dan vegan. Waaaa excited :D
Nah, sebelum kita lanjut kita akan bahas kemasannya dulu ya...




Packaging.
Aku baru menemukan ada lipstik dengan packaging seunik ini, iya serius, atau apa aku aja yang ngerasa hehe. Terbuat dari kertas karton hitam yang cara membukanya bukan dari bawah namun dari samping. Bagian depan bertuliskan
Nama seri dan shade lipcream ini. Kalo dibuka kalian bisa nemuin botol lipcream yang terbuat dari kaca kokoh dan berat. Elegan dan tidak terkesaan murah sama sekali, sedangkan bagian tutupnya berwarna hitam metalik. Warna produk dapat kalian lihat di bagian kacanya, jadi ga perlu khawatir lagi salah shade geng hehe. Holy Lip Creme ini memiliki range warna natural dan bold yang cocok bagi skintone wanita indonesia. 


Gagang aplikator lip series ini panjang runcing dan lembut, sehinga mudah bagi kita untuk mengaplikasikannya karna dapat menjangkau sudut2 lekukan bibir. Aplikatornya sangat empuk sehingga mudah untuk dioleskan

Ingredients


Tekstur dan performa

Disini shade yang aku coba adalah Hebe dan Luna, Hebe berwarna nude coral dan teksturnya sendiri tidak terlalu cair dan creamy, saat dioleskan doi langsung bisa ngeset cantik dibibir. Dapat ngecover bibir dengan sekali swatch. Warna warna seperti ini cocok banget buat natural look.



Luna adalah lipgloss dengan tekstur yang cair dan didalamnya terdapat semacam glitter lembut yang membuat bibir terlihat lebih tebal dan fresh. Tidak lengket sama sekali. Lipstick ini benar benar nyaman saat diaply di bibir karena memiliki lightweight yang cantik.


#lookweetmakeuplook

Berikut ini look ku menggunakan lipstick dari Looke cosmetics.

Lip creme Hebe

Lip polish Luna

Lip creme Hebe & Lip Polish Luna


Impression
Jujur aku suka banget sama holy lip series Looke cosmetics ini, warnanya cantik banget, pas banget dipakai saat menggunakan makeup tanpa terlihat to much aku selalu aku aplikasikan Hebe di bibir. Warnanya natural dan bibir terlihat lebih elegant. Jika sedang berada di acara kondangan Luna sangat membantu banget buat nyiptain kesan sexy namun tetap cantik. Hebe formulanya bagus tidak lengket dan tidak menggumpal. Doi waterproff banget. Overall aku suka bangettt, worth it banget.

Price : 139.000.

Buat kalian yang mau nyoba lipstick ini bisa kunjungi webnya atau instagramnya ya...

Website : www.lookecosmetics.com
Instagram : Lookecosmetics

Cukup sekian review aku ini ya, terimakasih sudah mampir ^_^ see u on my next post byee...

Comments

  1. Imut banget sih! aku suka pas lihat kamu pakai luna soalnya bisa kelihatan bibirnya sehat banget gitu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makassi say :* Iya yah si luna bisa ngebuat bibir sehat

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition