Sunday, March 18, 2018

REVIEW ALOE WATER FACE MIST



Muka kusam dan terlihat lelah tentu dapat mengganggu penampilan kita sehari hari. Apalagi pekerjaanku yang mengharuskan diriku selalu on lebih dari 8 jam dengan makeup. Tidak heran wajah rasanya sepet dan kurang oke. Nah loh terus gimana dong?


Akhir akhir ini aku lagi jatuh cinta sama yang namanya facemist. Dua minggu ini aku mencoba facemist aloevera dari PT Eloi Coco Industries. Kalian tau sendiri kalo aku adicted banget sama yang namanya lidah buaya. Apapun yang berbau lidah buaya pasti aku suka karena berbagai kasiat yang dimilikinya.

Mungkin ada yang masih asing dengan facemist dari PT Eloi Coco ini? mari kita kenalan dulu ya hehe
PT Eloi Coco Indusries adalah perusahan distributor parfum import terbesar yang ada di Jakarta. PT Eloi Coco Industries bergerak di bidang parfum yang berasal dari France Paris. Aku pernah menjumpai parfumnya di jual di berbagai online shop, Produknya pun beragam. Sekarang mereka tak hanya menjual parfum tetapi juga mengeluarkan facemist import. Facemist yang dikeluarkan ada beberapa varian, yang pertama ada Rose Water, Oxy Water dan Aloe Water. Nah kali ini yang akan aku review adalah Aloe Water atau bisa kalian sebut juga dengan air lidah buaya :D


Packaging
Face Mist ini dikemas dalam botol spray plastik berwarna putih bening dengan gambar aloevera. Berukuran kurang lebih 120 ml. Bagian spray nya di lengkapi tutup plastik bening untuk menjaga agar produk tidak keluar saat disimpan. Ditambah aksen gold di leher penutupnya membuat facemist ini terlihat elegant. Anyway meskipun terbuat dari plastik, kemasan facemist ini cukup sturdy namun masih enteng untuk dibawa kemana mana. Ohya di kemasannya juga tertulis "This Finished Product is not tested on animals" so kalian tidak perlu lagi dengan produk satu ini karna sudah cruelty free.


Ingredients
Purified Water, Aloe Barbedansis Leaf Extract, Glycerin

Tekstur & Scent
Warnanya bening dan tidak meninggalan noda saat diaplikasikan. Wanginya seger banget, asli ini wangi lidah buaya, ga terlalu menyengat.


Ohya kalo diperhatikan secara teliti, di dalam facemist ini ada yang melayang layang, setelah aku buka karna saking penasarannya ternyata itu adalah tumbuhan aloevera asli. Jadi facemist ini tidak hanya menggunakan extract dari lidah buaya namun juga menambahkan tumbuhan aslinya.


How To Use
Untuk pengaplikasian di wajah gunakan facemist ini dengan cara disemprotkan dari jarak 10-15 cm dan biarkan mengering sendiri. Karena facemis ini pure water, jadi agak sedikit lama keringnya, jadi kalian bisa tepuk tepuk menggunakan tangan yang bersih. Kalian bisa menggunakan facemist ini sebelum atau sesudah makeup. Diatas adalah gambar tahap facemist ini setelah disemprot, selang waktu beberapa dari no 12 dan 3 hanya beberapa detik saja.

Impression
For me, this product work very well with my skin. Ketika wajah berasa kering karena terlalu lama menggunakan makeup dan terkena AC aku semprotkan facemist ini. Seketika wajah kembali fresh dan makeup juga jadi tahan lama. Intensitas aku menggunakan facemist ini juga lumayan sering sekitar 3-5 jam sekali. setelah pulang kerja pun aku juga menyemprotkan facemist ini, karena dapat menjaga wajah terlihat lembab dan muka tidak terlihat lelah.

Pros & Cons
( + ) Aku suka facemist ini karna baunya tidak menyengat dan tidak berbau chemical. Ditambah ada buah lidah buaya asli didalamnya.

( - )Spray-nya kurang soft, sekali semprot bulir bulirnya masih terlalu besar untuk ukuran facemist.

So yaa, sekin dulu review aku kali ini. Semoga bermanfaat and see u on my next post byee... :*

No comments

Post a Comment

© Still Beauty
Maira Gall