[ PRODUK REVIEW ] Nyobain jamu enak dari mizzjamu

Assalamualaikum ukhti Fillah ...
Hari ini aku mau sedikit review minuman herbal yang kaya akan khasiat. Tapi ini bukan minuman biasa loh, minuman hangat atau wedang ini banyak banget khasiatnya. Sebelum ngebahas tentang khasiatnya, kenalan dulu deh sama wedang dari mizzjamu ini.


Dikemas dalam bentuk sachet sekali seduh wedang ini sangat praktis. Didalam satu kemasan berisi berbagai macam rempah rempah pilihan, ada jahe, pala, kunyit dll gulanya pun masih menggunakan gula batu. Untuk variannya ada berbagai macam, namun untuk kali ini aku mau membahas 3 varian saja ya..

WEDANG UWUH

Cuaca yang tak menentu akhir akhir ini membuat badan tak stabil, sering terkena flu dan batuk2 bisa dinetralisir dengan meminum wedang yang ampuh ini. Secara tradisional wedang uwuh digunakan untuk :
‌- Menambah kekebalan tubuh supaya tidak mudah sakit
‌- Menghilangkan capek capek, menambah stamina dan kekuatan
‌- Melancarkan peredaran darah, menghangatkan badan, menyembuhkan masuk angin, flu dan batuk2.

WEDANG GEMPUR LEMAK CELUP

wedang gempur ini cocok banget buat kalian yang sedang program untuk menguruskan badan. Ga perlu mengambil resiko buat mengkonsumsi obat pelangsing yang berbahaya, cukup seduh wedang ini secara teratur inshaa Allah semua lemak yang mengganggu akan digempur.
Khasiatnya
- Menormalkan kolestrol tinggi
- Menghilangkan kram atau kesemutan pada tangan dan kaki
- Memperlancar peredaran darah

WEDANG SARI RAPET


Sebagai wanita tentunya kita tidak akan jauh2 dari yang namanya masalah kewanitaan, seperti keputihan, bau badan, dan sakit ketika haid. Nah wedang sari rapet ini solusinya

Khasiat dari Wedang ini dapat
- menghilangkan keputihan
- menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan
- menghilangkan lendir yang berlebihan.

SARAN PENYAJIAN
Masukkan semua bahan ke dalam gelas, seduh dengan air panas/mendidih. Tunggu kurang lebih 5 menit barulah siap untuk diminum.


FIRST IMPRESSION
Jujur aku adalah tipe orang yang ga suka jamu sama sekali sejak kecil (kecuali dicekokin emak mau gak mau harus mau 😂) bagiku jamu itu momok yang menakutkan, rasanya pahit, ga enak sama sekali. Aku memerlukan sesuatu yang seperti obat tapi enak dan ga ninggalin rasa pahit di tenggorokan. Sampai dikirimilah aku wedang jamu ini sama mizjamu. Dan kebetulan saat itu ak baru pulang kerja, kehujanan capek, nyobain yang varian wedang uwuh nya. Khasiatnya langsung kerasa pas aku minum, capek2 di badan sedikit demi sedikit ilang dan badan juga jadi anget, baunya enak banget bau khas rempah2 gitu. Dan yang paling penting buat aku dia ga pahit. Alhamdulillah ini recomended banget !
Wedang jamu adalah produk yang bisa dikonsumsi segala jenis usia, dan InshaAllah aman.
Mulai sekarang ga perlu alergi lagi deh atau takut sama paitnya jamu, kan udah ada jamu dari mizzjamu yang enak dan berkhasiat tentunya :)


Wedang jamu ini bisa kalian dapatkan di
Instagram : @mizzjamu
Facebook : Mizz jamu
WA : 085293194258

Comments

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition