REVIEW N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++

Sunscreen merupakan produk yang paling penting dalam tahap perawatan wajah. Skincare yang kita gunakan setiap hari tidak akan maksimal apabila tidak dicover dengan baik oleh sunscreen. Kebiasan kecil yang menyebabkan kerusakan pada kulit adalah dengan jarang memakai sunscreen saat melakukan aktifitas sehari hari. Fyi sinar UV dapat menembus kaca rumah kita yah dan meresap masuk ke lapisan terdalam kulit. Jika terjadi terus menerus kejadian ini dapat merusak kulit bahkan dapat menyebabkan penuaan dini hingga kanker kulit. Menurut penelitian sekitar 75% tanda tanda penuaan diakibatkan oleh Sinar UV. Sebagai perempuan kita gak mau kan kulit kelihatan lebih tua? 

Brand lokal N\"Pure baru saja menghadirkan sunscreen dengan tipe chemical yang bernama Cica Beat The Sun. Diformulasikan dengan bahan bahan yang alami serta aman digunakan untuk semua jenis kulit.  
355x461


Packaging 

Memiliki packaging yang cantik dan menarik  berwarna hijau tua dengan tekstur doff. Berbeda dari sunscreen pada umumnya produk ini memilih packaging tube dengan aplikator yang sangat memudahkan pemakainya. Bentuknya juga super travel friendly, ramping jadi bisa kita selipin di pouch. Aku paling demen sama produk yang slim gini, ga makan tempat kalo dibawa bepergian. 


(dus box yang berwarna sama menyediakan informasi yang  yang lebih lengkap) 

Ingredients 

𝐍'𝐏𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐢𝐜𝐚 𝐁𝐞𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐢𝐟𝐨𝐫𝐦𝐮𝐥𝐚𝐬𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐥 𝐂𝐢𝐜𝐚 𝐋𝐞𝐚𝐟 𝐖𝐚𝐭𝐞𝐫, 𝐂𝐫𝐲𝐬𝐚𝐧𝐭𝐡𝐞𝐦𝐮𝐦 𝐞𝐱𝐭𝐫𝐚𝐜𝐭, 𝐜𝐡𝐚𝐦𝐨𝐦𝐢𝐥𝐥𝐚 𝐞𝐱𝐭𝐫𝐚𝐜𝐭, 𝐝𝐚𝐧 𝐂𝐚𝐦𝐞𝐥𝐢𝐚 𝐬𝐢𝐧𝐞𝐧𝐬𝐢𝐬 𝐥𝐞𝐚𝐟 𝐞𝐱𝐭𝐫𝐚𝐜𝐭. 𝐏𝐫𝐨𝐝𝐮𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐧𝐚𝐫 𝐔𝐕𝐀 𝐝𝐚𝐧 𝐔𝐕𝐁 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐠𝐮𝐬 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐦𝐛𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭.

𝐒𝐮𝐧𝐬𝐜𝐫𝐞𝐞𝐧 𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐏𝐅 𝟓𝟎 𝐏𝐀 ++++ 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐫𝐨𝐭𝐞𝐤𝐬𝐢 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐨𝐩𝐭𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐢𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐢.

𝘞𝘢𝘵𝘦𝘳, 𝘎𝘭𝘺𝘤𝘦𝘳𝘪𝘯, 𝘋𝘪𝘣𝘶𝘵𝘺𝘭 𝘈𝘥𝘪𝘱𝘢𝘵𝘦, 𝘉𝘶𝘵𝘺𝘭𝘰𝘤𝘵𝘺𝘭 𝘚𝘢𝘭𝘪𝘤𝘺𝘭𝘢𝘵𝘦, 𝘋𝘪𝘦𝘵𝘩𝘺𝘭𝘢𝘮𝘪𝘯𝘰 𝘏𝘺𝘥𝘳𝘰𝘹𝘺𝘣𝘦𝘯𝘻𝘰𝘺𝘭 𝘏𝘦𝘹𝘺𝘭 𝘉𝘦𝘯𝘻𝘰𝘢𝘵𝘦, 𝘉𝘪𝘴-𝘌𝘵𝘩𝘺𝘭𝘩𝘦𝘹𝘺𝘭𝘰𝘹𝘺𝘱𝘩𝘦𝘯𝘰𝘭 𝘔𝘦𝘵𝘩𝘰𝘹𝘺𝘱𝘩𝘦𝘯𝘺𝘭 𝘛𝘳𝘪𝘢𝘻𝘪𝘯𝘦, 𝘉𝘶𝘵𝘺𝘭𝘦𝘯𝘦 𝘎𝘭𝘺𝘤𝘰𝘭, 𝘌𝘵𝘩𝘺𝘭𝘩𝘦𝘹𝘺𝘭 𝘛𝘳𝘪𝘢𝘻𝘰𝘯𝘦, 𝘗𝘦𝘯𝘵𝘺𝘭𝘦𝘯𝘦 𝘎𝘭𝘺𝘤𝘰𝘭, 𝘐𝘴𝘰𝘢𝘮𝘺𝘭 𝘗-𝘔𝘦𝘵𝘩𝘰𝘹𝘺𝘤𝘪𝘯𝘯𝘢𝘮𝘢𝘵𝘦, 𝘗𝘰𝘭𝘺𝘴𝘪𝘭𝘪𝘤𝘰𝘯𝘦-15, 𝘊𝘦𝘯𝘵𝘦𝘭𝘭𝘢 𝘈𝘴𝘪𝘢𝘵𝘪𝘤𝘢 𝘓𝘦𝘢𝘧 𝘞𝘢𝘵𝘦𝘳, 𝘐𝘯𝘶𝘭𝘪𝘯 𝘓𝘢𝘶𝘳𝘺𝘭 𝘊𝘢𝘳𝘣𝘢𝘮𝘢𝘵𝘦, 𝘊𝘩𝘳𝘺𝘴𝘢𝘯𝘵𝘩𝘦𝘮𝘶𝘮 𝘗𝘢𝘳𝘵𝘩𝘦𝘯𝘪𝘶𝘮 (𝘍𝘦𝘷𝘦𝘳𝘧𝘦𝘸) 𝘌𝘹𝘵𝘳𝘢𝘤𝘵, 𝘊𝘩𝘢𝘮𝘰𝘮𝘪𝘭𝘭𝘢 𝘙𝘦𝘤𝘶𝘤𝘪𝘵𝘢 (𝘔𝘢𝘵𝘳𝘪𝘤𝘢𝘳𝘪𝘢) 𝘌𝘹𝘵𝘳𝘢𝘤𝘵, 𝘚𝘰𝘥𝘪𝘶𝘮 𝘈𝘤𝘳𝘺𝘭𝘢𝘵𝘦/𝘚𝘰𝘥𝘪𝘶𝘮 𝘈𝘤𝘳𝘺𝘭𝘰𝘺𝘭𝘥𝘪𝘮𝘦𝘵𝘩𝘺𝘭 𝘛𝘢𝘶𝘳𝘢𝘵𝘦 𝘊𝘰𝘱𝘰𝘭𝘺𝘮𝘦𝘳, 𝘈𝘤𝘳𝘺𝘭𝘢𝘵𝘦𝘴/𝘊10-30 𝘈𝘭𝘬𝘺𝘭 𝘈𝘤𝘳𝘺𝘭𝘢𝘵𝘦 𝘊𝘳𝘰𝘴𝘴𝘱𝘰𝘭𝘺𝘮𝘦𝘳, 𝘛𝘳𝘰𝘮𝘦𝘵𝘩𝘢𝘮𝘪𝘯𝘦, 𝘐𝘴𝘰𝘩𝘦𝘹𝘢𝘥𝘦𝘤𝘢𝘯𝘦, 𝘎𝘭𝘺𝘤𝘦𝘳𝘺𝘭 𝘊𝘢𝘱𝘳𝘺𝘭𝘢𝘵𝘦, 𝘊𝘢𝘱𝘳𝘺𝘭𝘺𝘭 𝘎𝘭𝘺𝘤𝘰𝘭, 𝘗𝘰𝘭𝘺𝘴𝘰𝘳𝘣𝘢𝘵𝘦 80, 𝘊𝘢𝘮𝘦𝘭𝘭𝘪𝘢 𝘚𝘪𝘯𝘦𝘯𝘴𝘪𝘴 𝘓𝘦𝘢𝘧 𝘌𝘹𝘵𝘳𝘢𝘤𝘵, 𝘚𝘰𝘳𝘣𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘖𝘭𝘦𝘢𝘵𝘦.


Teksture & Scent

Sunscreen ini memiliki tekstur creamy berwarna putih yang akan langsung meresap seperti air saat dipakai. Tipe sunscreen yang tidak akan menimbulkan whitecast. After feel pemakaian wajah menjadi lembab dan glowing tetapi untuk tipe kulitnya oily disarankan memakai bedak tabur supaya tidak terkesan terlalu greasy. 

Karena tidak mengandung ekstrak pewangi tambahan jadi wanginya masih natural, tidak begitu mengganggu kok setelah diaplikasikan pun wanginya bakalan hilang.



My experience 

Sunscreen ini menjadi salah satu sunscreen favoritku. Aku paling suka sama teksturnya yang ringan dan gak berat sama sekali. Dipakai selama 3-4 jam pun tidak membuat wajahku kusam. Selain itu karena terdapat kandungan Cica sunscreen ini dapat melembabkan dan mengcalming wajah aku yang lagi breakout atau bruntusan. Cocok juga dijadikan sebagai base makeup, cuma memang untuk wajahku yang oily dia akan terlihat terlalu greasy jadi biasanya aku akalin dengan memakai bedak tabur. Buat kalian yang mempunyai wajah dry pasti cocok banget memakai sunscreen ini. 

Price 
𝙉"𝙥𝙪𝙧𝙚 𝘾𝙞𝙘𝙖 𝘽𝙚𝙖𝙩 𝙏𝙝𝙚 𝙎𝙪𝙣 𝙞𝙣𝙞 𝙝𝙖𝙧𝙜𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙍𝙥 149.000,-. 𝙆𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙡𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 -𝙘𝙤𝙢𝙢𝙚𝙧𝙘𝙚 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙠𝙚 𝙊𝙛𝙛𝙞𝙘𝙞𝙖𝙡 𝙒𝙚𝙗𝙨𝙞𝙩𝙚 𝙣𝙥𝙪𝙧𝙚.

Sekian dulu review sunscreen dari aku ya. Semoga bermanfaat :)
see u on my next post ^^ 





Comments

  1. aku juga pakai ini dan aku suka sama teksturnya packagingnya juga travel friendly gampang dibawa kemana mana

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini tapi berhubung aku team matte lovers jadinini terasa oily di wajahku

    ReplyDelete
  3. Aku juga udah coba ini dan suka bangeet

    ReplyDelete
  4. Aku lg cari sunscreen yang light kaya gini nih, ini cocok kan ya untuk kulit sensitif?

    ReplyDelete
  5. aku juga udah coba sunscreennya npure ini! teksturnya ringan di kulit hihii ^^

    ReplyDelete
  6. Buatku dia agak berat diawal tp pas di set bedak jd enak, dan tahan velvet sampe sore. Atau klo yg mau reapply juga ini enak krn mudah luntur

    ReplyDelete
  7. Sunscreen yg bisa diandalkan buat anti UV

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed