PERAWATAN BIBIR CANTIK & SEHAT DENGAN WMU BEAUTY LIP CARE


Haiiii,, siapa disini yang ingin bibirnya pink alami dan terlihat sehat? pasti semua mau dong, dambaan bagi setiap kaum wanita tapi rasa rasanya susah sekali didapatkan karena kebiasaan kita yang sering memakai lipcream yang salah. Setiap dari kita pasti sering banget memakai lipcream kemana pun kita pergi, entah dirumah maupun keluar rumah, jadi ga afdol rasanya kalo bibir ini tidak ada polesannya. Tapi tahukah temen temen kalo perawatan bibir juga tidak kalah pentingnya? kita bahas terlebih dahulu yuk pentingnya merawat bibir agar tetap terlihat sehat.

Bibir merupakan bagian tubuh yang juga butuh perawatan. Rutinitas untuk merawat bibir tidak boleh dilewatkan karena bibir memiliki lapisan yang tipis dibandingkan bagian tubuh lainnya. Mungkin kalian sering merasa kalau bibir sangat mudah sekali kering itu karena dia cepat kehilangan kelembapannya dengan mudah, tak jarang kita selalu memakaian lipbalm untuk mengatasinya tetapi jarang yang tahu jika hal tersebut justru membuat sisa lipbalm menempel pada lapisan sel kulit mati di bibir kita. Lalu bagaimana caranya agar perawatan kita lebih maksimal? ada satu cara yang ampuh yaitu dengan men-scrub bibir kita.

Scrub bibir merupakan kegiatan yang penting yang berguna untuk mengangkat sel sel kulit mati dan menetralkan warna alami bibir kita. dengan rajin scrubbing warna bibir akan sedikit demi sedikit kembali ke warna alami dan memudarkan area bibir yang terlihat gelap. Seiring dengan bertambahnya usia sel sel kulit mati akan banyak dan menumpuk, jadi apabila tidak di bersihkan maka sulit untuk sel sel baru untuk tumbuh, akibatnya bibir akan terlihat gelap dan kasar. Setelah melakukan scrubbing lanjutkan dengan memakai pelembab yang mengandung bahan bahan untuk melembabkan kulit. 

Setelah aku tau pentingnya untuk menjaga rutinitas perawatan bibir akupun langsung hunting beberapa produk lipcare dan sampai akhirnya aku menemukan sebuah brand skincare yang bernama WMU Beauty. WMU beauty merupakan brand lokal yang mempunyai beberapa produk makeup, skincare dan juga lipcare. Kita bahas yuk produk Lip Care mereka yang terkenal mampu mengatasi permasalahan bibir :) 

WMU Beauty Lip Care



WMU Beauty mempunyai 2 produk lipcare yaitu Lip Scrub dan Lip Serum, kedua produk tersebut mengandung anti oksidan dan juga sebagai anti aging dan mampu memudarkan garis garis halus dan mengembalikan warna alami bibir. Menggunakan bahan dasar alami berupa madu dan ekstrak beras yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kelembapan pada bibir serta mengatasi permasalahan bibir yang hitam. Beberapa kandungan dan manfaat dari lipcare WMU beauty ini meliputi :

- Extrack beras yang gunanya untuk mencerahkan
- Honey dan avocado yang berguna untuk melembabkan
- Extrack anggur sebagai anti oxidant dan vitamin E
- Sugar yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati di bibir.

Setelah tau kandungan dari produknya, yuk kenalan satu persatu sama kedua produknya :

WMU Honey Sweety Sugar Lip Scrub

Scrub bibir ini membantu melembutkan kulit bibir yang kering dan pecah. Sesuai namanya kandungan utama scrub ini adalah gula dan madu. Kemasannya kecil imut mudah dibawa kemana mana. Jar-nya berwarnanya putih bening dengan tutup hitam. Teksturnya lumayan halus, bulir bulirnya tidak terlalu geday dan saat diapply juga tidak terlalu kasar atau bikin sakit. Scrubnya cukup halus dan lembut. 

Bpom : POM NA18181302370

Pemakaian scrub bibirnya

Cara pemakaian: Olesi scrub sebesar biji kacang hijau ke seluruh bibir secara merata. Kemudian gosok secara perlahan selama 2 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih atau lap dengan tissue. Lakukan scrub bibir 1-2x seminggu. 

WMU Honey Sweety Sugar Lip Serum

Lip serum ini membantu melembabkan serta mengatasi bibir kering dan pecah pecah. Mempunyai kandungan utamaa honey untuk melembabkan dan bahan aktif lainnya untuk mengatasi permasalahan bibir. Kemasannya berbentuk tube dengan warna putih tulang dan tutup kepala hitam. Dikemasannya sudah lengkap tertera informasi produk, ingredients dan how to use. Teksture lip serum ini cremy berwarna putih, wanginya soft banget kayak wangi cream cake, saat diapply ada sensasi segar dan lumayan thick tapi aku suka karena cepat banget merasap. 

Bpom : POM NA18181302790

Cara pemakaian : Oleskan pada bibir secara merata dan dapat digunakan setiap saat. 

Result  

Kedua produk lip care dari WMU Beauty ini benar benar membantu aku banget untuk merawat bibir gelapku. Jadi permasalahan utama bibirku adalah karena kurang exfoliasi atau scrubbing jadi sel kulit mati menumpuk dan akhirnya bibirku berwarna gelap. Agak kurang pede kalo kesana kemari tidak memakai lipcream. Semenjak rutin memakai kedua produk ini bibirku semakin terlihat fresh dan sehat. Garis garis halus juga semakin berkurang. Area bibir yag gelap mulai berangsur angsur memudar. 

Aku rajin menggunakan scrub bibir ini 2-3x dalam seminggu. sedangkaan untuk lip serumnya aku gunakan setiap hari sebelum dan sesudah tidur. Karena lip serum ini beneran lip serum jadi memang produk skincare aku bisa menggunakannya saat tidur. Semua produk WMU ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita yah, dan bisa digunakan mulai umur 15 tahun keatas. 

Harga lipcare ini sangat worth it banget loh, apalagi kalian bisa pakai selama 2 bulan, dan untuk lipscrubnya bisa dipakai sampai 3 bulan. Produk lipcare ini walaupun tertelan masih aman yah guyss, karena mengandung bahan bahan alami dan tidak membahayakan.

Semua produk WMU Beauty bisa kalian daptkan di :

Website : www.wmubeauty.com

Instagram : WMU Beauty

Sekian dulu review dari aku, semoga membantu kalian yang sedang bingung mencari lip care yang bagus ❤️

Stay save stay healthy guysss ...



Comments

  1. Perlu banget sih ya untuk menjaga kulit bibir kita. Apalagi kita yg sering menggunakan lipstik .Thanks rekomennya, aku mau coba ah

    ReplyDelete
  2. Wah thankyou kak, rekomendasinya. Kebetulan bibir aku juga gelap nih, sepertinya butuh perawatan lip care dari WMU Beauty juga

    ReplyDelete
  3. Penasaran bgt sama lip serumnya. Itu berarti ga ada warnanya ya kak?

    ReplyDelete
  4. Dr kemarin itu nyariin lip serum yg recommended buat bibir aku yg gelap n kering.. akhir nya ketemu

    ReplyDelete
  5. Wah bagus ya perawatan buat bibir. Kebetulan bibirku jg suka pecah2 nih. Thanks reviewnya.

    ReplyDelete
  6. Kadang nih kita emang lupa buat ngerawat bibir y.. Tp kan jg pnting jd skrg mulai rajin deh pake lipcare

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai ini kak, suka bangeeeettt, apalagi sama lip serumnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed