EVENT REPORT BIODERMA BEAUTY LUNCHEON WITH BALI BEAUTY BLOGGER

Haloo beauties...
Kali ini aku mau sharing event report acara Bioderma Beauty Luncheon yang aku hadiri bersama temen temen influencer dan Bali Beauty Blogger. Diadakan tanggal 20 Januari 2019 dan bertempat di The Junction House, Seminyak- Bali. Rasanya tuh seneng banget bisa hadir di acara ini, karena ada banyak banget ilmu dan impact positif yang aku dapatkan dari acara ini. Bukan hanya duduk saja, tetapi kita diajak sharing semua hal terkait permasalahan kulit, tentunya sambil menikmati hidangan yang disajikan. Pihak dari Bioderma sendiri cukup ramah menyambut kami semua.

Tempat yang dipilih untuk acara ini pun sangat nyaman, Di beberapa meja sudah tertata botol botol Bioderma dengan cantiknya, disediakan pula kapas untuk mencoba produknya. Spot foto di sudut lain juga instagramable banget, berwarna coral dan terdapat tanaman berwarna hijau yang sangat estetik. Senangnya sebelum memulai acara kita dipersilahkan dulu untuk berfoto dan ber OOTD-ria.

Acaranya dimulai, pihak Bioderma menyampaikan presentasi. Acara ini cukup santai di awali dengan penjelasan tentang NAOS, yaitu perusahaan pendiri yang menaungi Bioderma. Pendiri dari Bioderma adalah seorang pelopor ahli parmasi bernama Jean Noel Thorel yang hadir dengan pendekatan barunya dalam bidang dermo-kosmetik berkat hubungan dekatnya dengan para ahli biologi dan dermatologis tingkat dunia. Pada tahun 1987 beliau sudah berhasil menciptakan produk Bioderma dengan konsep ecobiology. Konsep ini mengajarkan kita bahwa kulit akan menyusaikan diri dengan lingkungannya. Maka hal inilah yang menjadi dasar Naos untuk menciptakan produk yang tepat bagi kita semua. 
Seiring dengan berkembangnya jaman, kondisi lingkungan yang semakin tercemar  menjadikan faktor eksternal penyebab siklus permasalahan kulit. Sebagai penghubung dengan lingkungan, kulit menjadi bagian pertama yang berhadapan dengan polutan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Debu, asap rokok, partikel kecil asap kendaraan dan karbon monoksida menghujani kulit siang dan malam. Faktor inilah yang memunculkan reaksi peradangan dari kulit dari yang sebelumnya normal dan sehat menjadi kulit yang sensitif.
Kulit dapat menjadi sensitif pada usia berapapun, dan dapat dipengaruhi berbagai hal yang aku jelaskan tadi. Karena polutan yang memasuki kulit secara berulang dalam waktu lama menyebabkan efek merusak. Cara untuk memerangi polusi dan efeknya adalah dengan cara pembersihan. Pembersihan kulit menjadi perhatian utama demi membatasi efek biologis dari polusi, untuk mencegah kulit semakin sensitif. 
Bioderma Sensibio H2O adalah hasil dari riset para pakar dermatologi Naos dalam hal menciptakan produk dengan pendekatan ecobiology. Bioderma Sensibio H2O merupakan Micellar water pertama yang merupakan produk pembersih yang paling banyak digunakan oleh masyarakat yang di resepkan oleh para dermatologis.  Sebagai produk yang pembersih berkualitas tinggi, Sensibio H2O mampu mengembalikan kesehatan alami kulit. Menenangkan dan dan membersihkan kulit secara mendalam pada pagi dan malam hari. Sensibio H2O ini juga dapat menetralkan polutan dan mengembalikan keseimbangan fungsi perlindungan kulit alami. 

Sambil dengerin presentasi sambil kita makan cantik dengan rangkaian menu yang disajikan yaitu :

 Appetizer yang bernama "Arancini" 
source : google
Arancini ini adalah fried cheese risoto jamur yang dibentuk bola. Ada sambalnya yaitu spicy tartar sauce. Ini enak, apalagi sausnya creamy banget.

     Main Course : "Vongole Amore" 
ini spaghetti dicapur dengan clams atau kerang serta ada taburan garlic italian basil, ada tomat cherry dan ditambah parmesan cheese. Numero unoo mah kalo ini rasanya.

Dessert : Nutella & Banana Crepes
source : The Junction House Instagram 
Ini dessert tergeday yang pernah aku makan, piringnya panjang lebar dan besar cyints. Rasanya enak bangettttt..... ini itu french crepes filled nuttela plus isinya adalah caramelized banana. Banana nya melted enaaakkk. 

Okai Tahan dulu ngomongin makanan, sekarang lanjut ke sesi diskusi. Yaitu sesi pertanyaan dan sharing. 
Kapan sih waktu yang tepat untuk membersihkan wajah menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini? 
Waktu yang tepat adalah pada saat pagi dan malam hari. Kita pasti udah tau dong yah, pembersihan pada saat malam hari pasti rutin kita lakukan, karena untuk mempersiapkan kulit agar menyerap produk skincare dengan baik. Nah tapi Do you know guysss,,, ternyata pembersihan wajah pada waktu pagi hari setelah bangun tidur its a must! Kenapa demikian? karena di pagi hari di kulit wajah kita terdapat toksin yang dikeluarkan pada malam hari. Nah toksin- toksin tersebut tidak bisa dibersihkan dengan hanya mencuci muka saja, tetapi perlu pembersihan dengan micellar water.  Nah hebatnya, Sensibio H2O ini mampu menghilangkan toksin tersebut dan juga membasmi partikel polutan dari dalam ruangan yang terkontaminasi pada kulit. Kereennn banget yahahh... aku udah buktiin. Sejak dari acara ini, aku rutin membersihkan wajahku saat bangun tidur, dan kalian tau guys, meskipun malamnya aku udah melakukan double cleansing dan menggunakan rentetan skincare yang bejibun, kapas yang aku usap ke wajah tetap ada kotoran yang menempel loh..... Sugoiiiii

Berkat event ini aku semakin sadar akan pentingnya menjaga kulit wajah kita dari berbagai polutan dan bagaimana cara menanganinya. Bioderma Sensibio H2O adalah solusinya~



Akhirnya tiba di penghujung acara...
Sebelum kita pulang ritual yang wajib kita lakukan adalah foto bersama dan boomerang. Kami para bloggers dan para influencer pun sangat senang dan antusias.

Saat pulang kami diberikan goodie bag yang isinya Bioderma Micellar Water Sensibio H2O 500 ml dan Bioderma Sensibio Tonique. Wahhh senangnya... apalagi ini kemasan terbarunya bioderma sensibio yang memakai pump, jadi tidak perlu di jungkir balikkan lagi hehehe


Nah sekian dulu ya event report ku di acara Bioderma Beauty Luncheon ini. Acaranya seru banget, banyak ilmu, impact positif yang aku dapatkan. Thankyouuu udah buat acara yang menarik ini.



T H A N K Y O U     -  B I O D E R M A-

          Web               : www.bioderma.co.id
              Instagram     : @Bioderma_Indonesia
         Facebook      : BiodermaIndonesia



(Betewe ga afdol rasanya kalo pas acara enggak foto OOTD. baiklah aku akan posting beberapa foto OOTD aku saat menghadiri acara ini)



OOTD 1




OOTD 2






OOTD 3


Comments

  1. Lihat foto ootd nya trs ak bercita2 jd pengen langsing dan muda lagi, ya. Haha

    Btw bioderma nya kl d bali belinya dimana? Dan berapa an? #pertanyaan klasik tp kudu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Emina Cream Matte Lip Cream Mauvelouse & Tumbleweed