MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION REVIEW

MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION REVIEW

Haii beauties...
Kali ini aku mau review salah satu produk kecantikan dari brand lokal yaitu MIZZU Cosmetics. Seperti yang kita ketahui Mizzu adalah produk lokal yang berasal dari indonesia yang terkenal dengan produknya yang berkualitas baik dan dijual dengan harga yang terjangkau.



Glam rock aqua foundation ini adalah produk terbaru dari mizzu cosmetics, glam rock ini berbeda dengan cushion biasanya karena memiliki aplkator yang unik dan higienis dibanding cushion pada umumnya.
Glamrock teksturnya ringan di wajah, semi matte, sehingga dapat digunakan oleh jenis kulit kering dan normal, konsistensi cushion ini bisa di build up dari tampilan daily look hingga glam look


Kemasan.
Packaging terbuat dari plastik berwarna putih dengan tulisan hitam besar di bagian atasnya. Namun tetap tulisan MIZZU di bold dengan warna pink. Berat kemasan 12g.
Cushion dari MIZZU ini menurutku cushion yang sangat unik. Ketika kita ingin mengeluarkan produknya, doi harus di tekan tekan terlebih dahulu. Berbeda dengan cushion pada  umumnya yang terbuat dari sponge, glamrock ini  memiliki aluminium bintik berbentuk bunga. Nantinya, foundation yang keluar akan keluar dari celah tersebut.

Tekstur

Aqua Foundation MIZZU ini bertekstur kental mendekati cair. Tapi doi bisa di blend dengan mudah kok. Hasil akhirnya glowing tapi tidak se- glowing itu kok masih ada matte nya saat diaplikasiin. Foundation glamrock ini tidak mempunyai bau yang mengganggu. Coveraagenya medium. Kalo mau lebih cover lagi bisa ditambahin dengan bedak atau concelear.

Swatches
Shade dari MIZZU aqua foundation ini memiliki warna yang cocok untuk kulit indonesia. Dari no 1 yang paling terang hingga no 4 yang paling gelap. 



Swatches on my face, aku menggunakan shade no 1 blend dengan shade no 3.
Hasilnya natural. 

Impression
Aku suka foundation ini terutama shade 1,2 dan 3. Warnanya masuk di wajah aku. Doi tidak terlalu gelap dan terang. Jujur pertama kali dikasih foundy ini ak ga tau harus bagaimana memulainya, soalnya aku ga tau cara gunainnya, setelah search di gugle baru deh ngerti :D. Hehe Tekstu aku suka, jujur ini foundation yang ga terlihat oxy sama sekali di wajah aku. Semakin lama dipake malah semakin nyatu dikulit jadi lebih terlihat natural. Hasil akhirnya matte namun lama kelamaan akan berubah menjadi dewy gitu. Selain teksturnya aku juga suka dengan packagingnya. Meskipun harus ditekan tekan tapi packaging seperti ini sangat higenies, mengingat kita sering make foundation yang kita taruh sembarangan saat pengaplikasiannya. 
Tapi jujur untuk packaging aku merasa belum puas, karena packaging dengan white full cover seperti ini membuat produk cepet kotor. Sedangkan untuk yang lainnya aku suka dan ga ada masalah. 
Worth it banget buat dicoba !!!
.
Sekian dulu ya review aku tentang produk terbaru dari MIZZU ini. 
Thankyou for reading and see u on my next post. 
Bye byeee...
\^_^/

Comments

  1. aku juga pake nya di campur, shade 2&3 cocok banget aku sama foundie ini.

    ReplyDelete
  2. wah bagian sekat cushion mizzu beda dgn cushion lainnya yg pake sponge, jadi pingin coba :)

    diahcerita.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. oil controlnya gimana enno?? menarik bgt deh yaa glamrock ini >_<

    www.dinithestories.com

    ReplyDelete
  4. aku juga pake shade 2 :), warnanya natural suka :)

    ReplyDelete
  5. yok rame2 request ke mizzu supaya shadenya ditambah yang banyakk yeee,aku kok gaa bs pake puffnya yaa gamau rata gitu hasilnya, coban shade 2 deh awul cucmeyy

    ReplyDelete
  6. ak cocok yg shade 1 nya, bagus di kamu eno cocok ya dicampur sm yg 3

    ReplyDelete
  7. aku cuma cocok sama yang nomor 1, huhu.. ga kepake yg lain.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition