[Lazy Cats Cafe ] Cafe unik dengan desain klasik dan modern yang akan membuatmu malas untuk beranjak dari sini

Hallo... Assalamualaikum cafe hunter ...
Kali ini aku mau ngereview salah satu tempat nongkrong di Ubud yang belakangan ini lalu lalang di feed story Instagram, nama tempatnya Lazy Cats Cafe. Cafe ini banyak diburu oleh beberapa cafe hunter karena keadaan cafe yang masih fresh dan baru dibuka sekitar sebulan yang lalu. Material dan ornamen yang unik membuat cafe ini menjadi wishlist yang patut dan wajib dikunjungi. Letaknya di pusat kota Ubud, jadi mudah banget ditemukan.
Saat pertama kali menginjakkan kaki di sini kita akan menemukan tangga yang menghubungkan ke lantai 2. Di sebelah tangga terdapat kaca besar. Sepertinya owner dari cafe ini mengerti banget kebutuhan akan touch up bagi para pengunjung.
Salah satu spot terbaik di cafe ini yaitu foto ditangga dan di depan kaca, jadi sebelum naik kita ber-selfie ria disini.
In frame dari kiri aku, melia dan lola.

Saat itu kita banyak menghabiskan waktu di spot ini, mungkin sekitar setengah jam. Maklum kita bertiga doyan dandan 😂 .
Kreatifitas tanpa batas
Keliatan ga keunikan dari foto ini?
Yapsss dindingnya, perhatiin deh dindingnya, cuma dilapisi semen dan cat yang sengaja dibuat berantakan, kayak gini aja bisa membuat view nya semakin artistik. Bener bener kreatif.


Style ootd yang aku gunakan bertema coffe tone. Karena aku liat nuansa dari cafe ini klasik modern, jadi aku menghindari banget warna2 cerah. Warna yang cocok buat ootdan disini menurutku sih warna 2 yg agak warm yah, misalkan coklat, mustard, nude, dan item.


Okaiiii kita lanjut ke lantai 2, dimana sebelum itu kita harus menaiki beberapa anak tangga


Ini dia suasana didalam cafe lazy cats. Expektasi aku kira cafenya gede dan luas seperti yang aku liat di foto2. Ternyata cuma sederet ini loh. Tapi kekecewaan akan luas dari cafe itu ga penting karena udah tertutupi dengan interior yang antik dan kece banget.


Menurut aku cafe ini mempunyai Instagram material yang oke ya, setiap sudutnya bisa kamu abadiin.



FOOD
Jujur harus aku katakan mkanan disini berkualitas dengan harga yang affordable. Waktu itu aku mesen lazy cats cake dibandrol kurang lebih 36k, porsinya gede banget. Satu mangkuk roti yang isinya kismis dan kacang.




Kesimpulan : Overall aku suka main kesini, makanannya enak dan harganya terjangkau, pelayanannya ramah, suasananya juga nyaman buat cit cat sama temen, ngedate sama pasangan, ataupun datang sendirian walau hanya sekedar baca buku.
Recomended banget buat kalian yang kebetulan sedang singgah di Ubud.
Untuk menemukan cafe ini juga ga susah kok. Dari 1-5 aku kasih 4 love yaayyy ❤❤❤❤
Udah dulu ya review nya, gapapa dikit2 yang penting sering update \ ^_^ / hihi
Thankyoouuu

Alamat
@Lazy cats cafe
Jl. Raya Ubud no. 11 | End of Mainroad jl Raya Ubud, Direction to Museo Blanco, Ubud 80571, Indonesia


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MOTHER OF PEARL (MOP) BY TASYA FARASYA AKHIRNYA LAUNCHING || REVIEW & SWATCHES KETIGA PRODUK

Pengalaman Treatment di Klinik Estetika Dr. Affandi Denpasar & Pre-1st Anniversary Bali Beauy Blogger

Review Scarlett Body Care Coffee Edition